15

862 48 0
                                    

Hari ini adalah hari sibuk bagi Zea, hari ini Rina berulang tahun, Zea ingin memberikan hadiah spesial untuk sahabatnya itu, Zea sudah merencanakan hal ini sebelumnya, Rina memiliki hobi merajut, dan Zea pernah berguru kepada Rina. Kali ini Zea sudah siap memberikan projek rajutannya yang sudah dicicilnya beberapa bulan yang lalu, Zea merajut sebuah shawl berwarna jingga untuk diberikan kepada Rina, mungkin terlihat sederhana, tetapi Zea membuatnya dengan sepenuh hati. Zea akan melupakan sejenak penyakit yang telah dideritanya, Zea tidak ingin terlihat lemah disaat masa kebahagiaan sahabatnya itu.

Semalam tepat pukul 12.00 Zea sudah lebih dulu mengucapkan selamat untuk ulang tahun Rina, Zea mengirimkan sebuah video berdurasi 5 menit, di dalam video tersebut Zea menyanyikan lagu selamat ulang tahun dan mengucapkan doanya untuk Rina.

Pagi ini Rina datang dengan senyum bahagia, senyumnya terpancar sangat berbeda dari senyum di hari biasanya, jelas Rina sangat bahagia, mungkin ia sudah menerima hadiah spesial daei orang tuanya.

"Zeaaa! Gue kangen!" Teriak Rina sambil memeluk Zea

"Bahagia banget."

"Gue seneng banget Ze!"

"Bentar, gue punya hadiah buat lo," Zea mengeluarkan sesuatu dari tasnya

"Jangan dibuka sekarang," tambah Zea

"Makasih Ze, lo baik banget sama gue."

"Jangan baper."

"Ze! Gue punya berita baik."

"Apa? Ketemu cogan?"

"Bukan! Holiday nanti papa ngizinin kita ke pantai! Semua biaya ditanggung papa," Rina memang anak pengusaha kaya, membiayai holiday teman-teman Rina rasanya bukanlah hal yang mustahil

"Seneng dong lo? Jadi anak yang nurut sama orang tua, papa lo aja ngelakuin banyak hal biar lo bisa bahagia."

"Iya Ze, gue sayang banget sama papa sama mama gue. Nanti gue bakal ajak lo, Kak Sativa, Davin maybe terus siapa lagi?"

"Nissa? Kak Anna? Kak Naren? Nanti gue ajak Kak Faris bisa?"

"Yaudah ajak aja semua yang lo kenal, tambah rame tambah seru. Gue mau sweet seventeen gue bakal gue inget sampai kapanpun."

"Siap, list aja siapa yang mau ikut, nanti gue bantu nyari orang."

Mereka membahas mengenai holiday dalam rangka perayaan ulang tahun Rina, Rina berharap ulang tahunnya yang ke tujuh belas akan menjadi kenangan terindahnya di SMA. Entah mengapa Rina merasa holidaynya di pantai kali ini akan menjadi moment bersejarah untuknya, Rina juga berharap semua yang datang di acaranya akan merasa senang seperti apa yang Rina rasakan.

Disisi lain sudah terkumpul nama-nama orang yang akan ikut serta dalam acara perayaan ulang tahun Rina, orang-orang itu diantaranya Rina sendiri, Zea, Sativa, Davin, Annisa, Faris, Anna dan Naren.

🛸

Kali ini, sesuai yang telah direncanakan semua orang yang akan ikut serta dalam acara perayaan ulang tahun Rina sudah berkumpul di rumah Rina untuk membahas tata urutan acara yang akan dilaksanakan di pantai nanti.

Padi & Jagung✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang