prolog

3.5K 137 4
                                    

Autor :  @purpleshina

Genre : Friendship, family, romance, hurt, semua umur







Angin yang berhembus dengan ringan dan hanya dirasakan kesejukannya di pagi hari yang cerah itu. Disuasana cerah itu seorang pengusaha yang bernama Cho Youngwoon dan anaknya Kyuhyun datang ke sebuah panti asuhan untuk mengadopsi seorang anak laki-laki yang berumur sekitar 10 tahun, Kyuhyun menyetujui usul mengadopsi anak karena dia duda yang pernah menikah selama 7 tahun namun tidak memiliki seorang anak hingga memutuskan untuk mengadopsi anak yang langsung dibawanya pulang.

"Himchan, ini adalah rumah barumu" ucap Youngwoon yang berdiri di belakang Himchan yang sedang mengagumi keindahan rumah megah didepannya.

"Memang ini rumah siapa Kek?" tanya Himchan kecil.

"Ini sekarang rumahmu dan semua yang ada dirumah itu adalah saudaramu" jawab Youngwoon turut menjelaskan.

"Ayo nak kita masuk,mulai sekarang kau harus memanggilku ayah. Mengerti" perintah Kyuhyun. "Iya Ayah."

Setelah melewati pagar rumah Youngwoon mengajak Himchan untuk segera masuk kedalam rumah yang megah bagaikan istana negeri dongeng.

"Kakek kau sudah pulang?" tanya Sohee yang berlari menuju sang kakek, meninggalkan kakak dan sepupunya yang sedang bermin diruang tengah.

"Iya sayang, lihat kakek bawa teman baru untuk kalian. Anak-anak kemari" jawab Youngwoon yang menyuruh ketiga cucunya mendekat. "Ini anaknya paman Kyuhyun, namanya Cho Himchan. Dia akan menjadi bagian disini sama seperti kalian"

"Anyeong namaku Kim Sohee, ini kakakku Kim Myungsoo. Rumah kami beberapa blok dari sini, aish Oppa kenapa kau diam saja" ucap Sohee kecil kesal dengan kakaknya yang diam saja.

"Iya, aku Kim Myungsoo kakak si bawel Sohee. Karena kau seusia Sohee maka kau harus memanggilku hyung. Mengerti!" ucap Myungsoo dingin membuat kakeknya geleng-geleng.

"Baik hyung"

"Anyeong, aku Lee Joyeon aku sepupu mereka juga. Ibuku anak kedua dan kakak kedua dari paman Kyuhyun. Karena usia kita sama kau boleh memanggilku Joyeon tanpa embel-embel noona. Rumahku tepat 2 rumah dari rumah kakek" ucap Joyeon mengulurkan tangannya.

"Baik Joyeon, namaku Himchan" balas Himchan menyambut tangan Joyeon.

"Anak-anak ajak Chanie main dulu nde di taman belakang rumah"

"Baik kakek"

Anak-anak berlarian keluar rumah, Hyori putri sulung keluarga Youngwoon dan putri keduanya Hyejin datang menghampiri sang ayah dan juga adiknya yang duduk diruang tamu dalam keadaan berpikir.

"Ayah, apa kau yakin dengan ini. Ini bukanlah hal yang benar, Kyuhyun masih sangat muda dan dia bisa menikah lagi juga memiliki anak" ucap Hyori yang baru duduk.

"Eonni benar ayah, ini bukan satu-satunya jalan" ucap Hyejin ikut menimpali.

"Bukankah noona sudah dengar bahwa aku sulit mempunyai anak, menikah selama 7 tahun tapi tidak berhasil juga. Aku makin menua jika aku tidak mengadopsi dari kecil siapa yang meneruskan usaha keluarga kita. Myungsoo, Sohee juga pasti meneruskan usaha ayah mereka, Joyeon belum tentu mau jadi penerus kita apa tidak. Lalu apa kalian ingin perusahaan ini tidak ada penerunya. Lagipula Himchan anak dari cucu sahabat ayah jadi dia tidak akan merugikan kita karena aku yakin dia anak dari keluarga baik-baik " ucap Kyuhyun sedih.

"Yaa Cho Kyuhyun, dokter bukanlah tuhan kenapa kau begitu percaya? Dokter bilang kau punya kesempatan walaupun itu kecil. Kau masih muda kenapa putus asa dan membuat keputusan secepat ini"

"Ini sudah keputusanku, aku harap noona jangan ikut campur"










Gimana?!

Jangan terkecoh sama previewnya ya, karena yang sering muncul nanti si Myungsoo sama keluarganya😄
Ntah tahun 2006 gimana jadinya aku bisa nulis peran utama jarang muncul, tapi karena aku edit ulang pakai nama artis kpop jadi cerita utama aku ganti milik Myungsoo padahal harusnya milik Himchan😊😫 Maaf ya Himchan disini pinjam marganya abang Kyu dulu hehe.

Myungzy shipper pasti ngakak lihat Myungzy kaya Tom and Jerry disini 😂 setuju gak kalau diakhir cerita Myungsoo berbalik jatuh cinta dan mereka menikah 😀

Waves of Life  [Myungzy Family] √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang