Chapter 11

517 57 0
                                    

Pasca patah hati karena Miura kekasih sang ayah, kini Himchan selalu menyibukkan dirinya dikantor. Kadang iseng menjahili Myungsoo yang sekarang seperti saudara kandung baginya, walau kesibukan mereka sekarang menyita waktu.

"Chan, kau sibuk?" tanya Kyuhyun yang masuk ruangan anak angkatnya.

"Aniya ayah, apa kau memerlukan sesuatu yang bisa ku lakukan" jawab Himchan mengalihkan pandangan dari laptop ke arah ayahnya.

"Tolong kau gantikan ayah rapat dengan pihak perusahaan ayah Myungsoo mengenai gambar pembangunan hotel siang ini, kau bisa menghubungi bocah itu dulu. Ayah ingin pergi dengan Miura untuk menyiapkan beberapa keperluan pernikahan kami”

"Nde ayah, aku akan menghubungi hyung dan bertanya siapa pihak perwakilannya yang harus ku temui siang ini"

"Gomawo nak, tidak sia-sia kakek memilihmu sebagai calon penerus perusahaan ini"

"Nde ayah"

"Ayah pergi dulu kalau begitu, ayah percayakan semua padamu. Berkasnya tanyakan pada seketarisku"

"Nde ayah, Hati-hati"

Kyuhyun pergi, Himchan menyentuh dadanya yang berdegup kencang merasakan nyeri yang luar biasa saat ayahnya berbicara mengenai pernikahannya dengan wanita yang disukainya. "Ternyata getarannya masih sesakit ini, saat orang yang ku cintai akan menikah dengan orang yang sangat aku sayangi. Tuhan, tolong aku ikhlaskan hatiku menerima Miura sebagai ibu tiriku"





Jam makan siang,
Myungsoo sudah duduk bersama seketarisnya saat Himchan datang membawa beberapa berkas yang akan diajukan dalam kerja sama mereka. Karena mereka bersaudara tentu saja mereka membahasnya dengan santai.

"Kau yang datang. Kemana paman Kyuhyun?" tanya Myungsoo yang melihat Himchan datang sendirian.

"Ayah yang memintaku datang makanya aku tadi kirim pesan bertantmya dimana kita akan meeting mengenai proposal kerja sama kita. Ayah sedang mengurus beberapa persiapan untuk pernikahannya" jawab Himchan.

"Seungho, selesai makan kau bawa proposal ini kembali ke kantor.  Masih ada hal penting yang mau kami bahas, jika direktur bertanya bilang saja aku ada klien" perintah Myungsoo.

"Baik tuan muda."

Makan siang berlangsung sebentar bagi Seungho yang langsung kembali ke kantor, sedangkan Myungsoo dan Himchan masih menikmati santapan makan siangnya.

"Kau baik-baik saja paman menikah dengan Miura?"

"Kalau ku bilang aku baik kau juga tidak akan percayakan?"

"Walau aku tidak tahu mengenai cintamu yang rumit, namun Sohee dan Joyeon pernah mengatakan bahwa kau sudah menyukainya sejak awal masuk kuliah"

"Dia begitu menawan hyung, kebaikannya mana mungkin aku tidak terpesona. Namun saat aku ingin mengatakan perasaanku, dia ternyata calon istri ayahku"

"Chan, kau harus ikhlas masih banyak didunia ini wanita selain Miura yang akan menjadi ibu tirimu. Cinta memang rumit makanya aku tidak ingin jatuh cinta apalagi tenggelam dalam cinta"

"Suzy noona orang baik hyung hihi"

"Aish dia lagi. Kenapa semua orang membahasnya sih? Membuatku kesal saja"

"Hahahaha"

*
*







Kyuhyun dan Miura saat ini tengah berada didalam sebuah butik ternama yang akan menggarap gaun untuk pernikahan mereka. Di butik mereka tidak sengaja bertemu Suzy dengan ibunya yang sudah duluan disana.

Waves of Life  [Myungzy Family] √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang