Chapter 1

1.7K 114 5
                                    


Beberapa musim sudah berlalu, saat ini mereka sudah menjadi orang dewasa. Pada pagi hari yang cerah Youngwoon mengobrol dengan para cucunya yang sengaja dia suruh agar sarapan dirumahnya.

"Chan, apakah kamu setelah kuliah bisa bekerja di kantor Kakek?" tanya Youngwoon yang duduk di sofa sambil membaca koran.

"Aku akan memikirkannya Kek" jawab Himchan yang duduk sambil minum teh bersama sang kakek.

"Kakek jangan terus memaksa, ku rasa Himchan juga punya impian sendiri" ucap Joyeon membela sepupu tirinya.

"Tapi tidak ada salahnya kalau Himchan membantu bekerja di kantor Kakek. Lagi pula dia kan cucu laki-laki Kakek satu-satunya yang ada di keluarga kita" tegas Youngwoon yang tiba-tiba memotong pembicaraan Joyeon.

"Ada Myungsoo kakek. Walau begitu Himchan juga harus meraih impian yang dia inginkan? Bukan hanya impian kakek dan paman Kyuhyun"

"Myungsoo setelah selesai kuliah, pasti akan dipekerjakan di kantor ayahnya. Mana mungkin Heechul melepaskan Myungsoo." ucap Youngwon dengan yakin.

"Mana mungkin! Ayah itu kan memiliki banyak istri, jadi Ayah pasti akan mempekerjakan anak-anaknya yang lain." tukas Sohee yang sedikit kesal dengan perkataan kakek yang membahas ayahnya.

*
*
*


At kampus Seoul Uniersity

Setelah sampai di kampus dan memarkirkan mobilnya, Himchan langsung menuju ke arah Miura yang sedang berjalan menuju kelasnya.

"Anyeong haseyo Miura" sapa Himchan yang berjalan dibelakang Miura.

"Anyeong" balas Miura.

"Apakah hari ini kamu punya acara Miura?"

"Tidak, waeyo?"

"Aku ingin mengajak kamu jalan-jalan sore ini sambil membahas tugas kampus, apakah kamu bisa?"

"Boleh, memangnya kita mau jalan kemana yang santai membahas tugas?"

"Bagaimana jika kita pergi? Ketaman bunga matahari di Nowon"

"Ketaman bunga matahari ya, eehhhhmm boleh lah? Selain santai kita bisa menikmati sejuknya angin dan pemandangan bunga matahari."

*
*
*

Karena merasa bosan tidak punya kegiatan Sohee memutuskan untuk datang ke kantor ayahnya, daripada dia sendirian dirumah mau mengunjungi kantor kakeknya pasti diceramahi yang tidak-tidak. Ibunya bekerja bersama yang kakek, Si kakak Myungsoo jangan ditanyakan karena dia pasti sibuk dengan gebetannya, Joyeon sepupunya sudah pergi shopping dengan sang pacar. Salahkan dirinya yang bodoh karena tidak pernah berhasil punya pacar.
Setiba di kantor Ayahnya, Sohee langsung masuk keruangan Ayahnya tanpa mengetuk pintu terlebih dahulu, dan tanpa ketahui jika ternyata Ayahnya sedang memadu kasih dengan wanita muda.

"Ehem" Keduanya langsung terbelalak mendengar deheman suara Sohee."Jadi karena wanita ini Ayah pisah ranjang dengan ibu"

"Jangan salah paham dulu, Jiyeon ini adalah putri dari rekan bisnis ayah" Tutur Heechul meyakinkan putrinya yang menatapnya sinis.

"Ayah fikir aku anak bodoh apa! Aku ini tidak buta dia. Dia ini pasti teman kencan ayah yang baru lagi!" sinis Sohee dengan nada tinggi sambil memutari tubuh Jiyeon yang masih berdiri sejak kaget tadi.

"Anak gadis tidak seharusnya kasar seperti ini pada ayahnya?! Kau diajari sopan santun disekolah kan nona Sohee" tukas Jiyeon dengan tatapan dingin pada Sohee.

"Kau tanya saja kekasihmu ini?! Apa selama 20 tahun dia pernah mengajarkan aku sopan santun" balas Sohee sambil menunjuk ayahnya, tak lama kemudian dia meninggalkan ruang itu dengan membanting pintu dengan keras.

Waves of Life  [Myungzy Family] √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang