Chapter 22 End

1.4K 78 4
                                    

Hari ini adalah hari pernikahan Suzy dan Myungsoo. Myungsoo hanya bersikap biasa dengan wajah yang datar seperti biasanya, berbeda dengan Suzy yang sudah deg-degan diruang rias pengantin.

"Eonni, apa kau gugup akan menikah dengan kakakku" tanya Sohee yang menemani Suzy bersama dengan Joyeon dan sahabat Suzy, Soojung.

"Tentu saja, rasanya jantungku mau keluar dari tempatnya" jawab Suzy dengan nada gugup.

"Bukankah bagus, akhirnya pria yang kau sukai mau menikahimu juga" ucap Soojung.

"Apa sesenang itu menikah dengan oppaku, padahal dia itu orang yang menyebalkan"

"Dia berkarisma Kim Sohee, ibuku saja niat sekali mencari menantu seperti Kim Myungsoo" ucap Joyeon.

"Benar, walau menyebalkan dan ketus tapi dia baik, suka menolong orang lain dibalik sikapnya yang datar. Itu yang membuatku selalu menyukainya"

"Kau tahu eonni, ibu bahkan sangat bahagia akhirnya kalian menikah. Tahu sendirikan bagaimana kakakku yang menolak dijodohkan denganmu, bahkan berbagai cara dikerahkan namun karena memang benang jodoh kalian bersama makanya akhirnya kalian menikah jugal)"

"Aku juga tidak menyangka bahwa dia melamarku walau caranya tidak romantis sama sekali, tapi biarlah. Walau dia belum mencintaiku dan pernikahan ini hanya karena dia merasa bertanggung jawab membawaku malam itu. Namun aku tahu disisi hatinya sudah mulai menyukaiku"

"Selamat ya Suzy, semoga Kim Myungsoo itu segera mencintaimu"

"Gomawo Soojung"

"Nde"

"Akhirnya oppaku yang playboy menikah juga, ku pikir dia tidak akan mau menikah tapi syukurlah dia menikah denganmu eonni bukan dengan yang lain"








Acara pernikahan dimulai,
Myungsoo dan Suzy memulai berjalan kearah altar untuk mengucapkan janji suci mereka disebuah ballroom hotel milik Kim Heechul yang sengaja disulap menjadi sebuah altah, agar setelah mengucap janji pasangan ini langsung bisa mengadakan resepsi tanpa repot berpindah tempat jika mereka menikah digereja.

"Aku Kim Myungsoo didepan para tamu yang hadir sebagai saksinya, aku mengambil engkau Bae Suzy sebagai istriku, berjanji akan setia melindungi, mencintai dan menjaga sebagai istri dan calon ibu dimasa depan sampai maut memisahkan." ucap Myungsoo menghadap kearah Suzy dan menggenggam tangannya.

"Aku Bae Suzy mengambil engkau Kim Myungsoo sebagai suamiku, aku berjanji akan setia menjaga cintaku, mencintai engkau sebagai suami dan calon ayah dari anakku dimasa depan sampai maut memisahkan" balas Suzy yang mengucapkan janji sucinya. Setelah pengucapan janji suci berakhir, riuh tepuk tangan terdengar sangat keras.

"Ayo, cium" teriak Kevin yang membuat aura didalam gereja semakin ramai.

Suzy sedikit gugup saat Myungsoo mengangkat tangannya untuk menyentuh belakang kepala Suzy, lebih tepatnya menarik kepala belakang telinga Suzy mendekat kearahnya.  "I Love U my wife, terima kasih sudah menungguku" ucap Myungsoo membuat Suzy kaget dan menoleh.

Cup.
Tepat saat Suzy menoleh karena terkejut, saat itulah Myungsoo mengambil kesempatan untuk menyatukan bibir mereka dan membuat tepuk tangan para tamu yang hadir digereja semakin ramai.






Maaf karena chapter endingnya pendek, emang aku sengaja cuma buat chapter ending itu hanya pesta pernikahan aja.
Nantikan sequel atau ekstra partnya nanti pas aku ada ide lagi. Makasih yang sudah beca dan mengikuti kisah Myungzy dari awal sampai akhir walau ff ini agak absur, karena emang tulisanku jaman SMP pas ikut lomba novel namun sayang hanya sampai 25 besar saja. Diff asli kisahnya ada Himchan, Kyuhyun juga namun disini aku menonjolkan kisah keluarga Myungsoo dan tentu ada Suzy. Nanti kalau ada ide bakal aku tulis gimana kisah Himchan dan Kyuhyun. Makasih pokoknya buat kalian semua yang sudah mendukungku 😘😘

Waves of Life  [Myungzy Family] √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang