Chapter 15

638 76 8
                                    


Myungsoo turun dari tangga lantai 2 menuju lantai 1, untuk makan malam bersama adik dan ibunya, Myungsoo melihat sosok Heechul menatapnya dengan dingin lalu kembali ke atas.

"Kau mau kemana Myung? Kenapa naik lagi" tanya Hyori yang menyadari anak sulungnya hendak naik lagi. Hyori tahu anaknya sedang menghindari sang ayah.

"Aku mau mengambil kunci mobil." jawab Myungsoo menghindari mereka.

"Kau baru pulang dari rumah sakit siang tadi, sekarang kau mau keluyuran. Duduk dan makan malam bersama dirumah"

"Ah ibu, aku rindu jalan-jalan lagi pula aku sudah sembuh"

"Tidak ada jalan-jalan, sekarang duduk dan makan dirumah"

"Huft"

Myungsoo duduk dibangku sebelah Sohee dengan malas, Hyori mengambilkan nasi untuknya. "Makanlah yang banyak agar segera pulih"

"Hmmm"

Makan malam mereka terasa hambar karena hanya dentingan sendok yang beradu dengan piring yang terdengar. Myungsoo juga menikmati makan malam tanpa bicara apapun.

"Myung, kami akan menikah minggu depan. Ayah harap kau menerima keputusan kami berdua untuk kembali bersama" ucap Heechul pada sang putra.

"Terserah. Tapi jangan harap aku akan datang ke pesta kalian. Aku selesai" ucap Myungsoo yang kemudian beranjak pergi ke kamarnya lagi.

"Kim Myungsoo mau kapan kau terus begini" ucap Hyori kesal pada putranya, namun sang putra menolehpun tidak.

"Sudah ibu, biarkan saja kakak. Dia mungkin butuh waktu"

"Benar, Myungsoo hanya butuh waktu untuk bisa menerima kehadiranku setelah sekian lama"

"Huft, dasar anak itu keras kepala sekali"

"Dia sangat mirip denganmu sayang, kenapa heran hm"

"Ish"



1 minggu kemudian.
Hyori sudah didandani sangat cantik walau sederhana oleh perias. Hyejin menemaninya didalam ruangan sebelum pemberkatan berlangsung.

"Eonni kau sungguh cantik? Walau kai sudah melahirkan dua anakmu yang tumbuh dewasa"

"Kau juga cantik"

"Kalian kenapa menikah lagi? Bukankah kalkan tidak pernah bercerai"

"Heechul ingin memperbaiki semua, ingin hidup dan menikah dengan cara yang benar. Dia menyadari kesalahannya yang menjauh malah membuat anaknya membencinya"

"Myungsoo dimana? Aku tidak melihatnya?"

"Dia tidak mau datang. Aku sudah membujuknya dan memberinya pengertian tapi dia tetap keras kepala. Ntah apa yang akan Suzy lakukan untuk menariknya kemari"

"Semoga Suzy berhasil, putramu itu sungguh dingin dan keras kepala namun kecerdasan dan ketampanannya membuat semua terpana"

"Hyejin. Jika kau menemukan lelaki yang tepat maka menikahlah dan hidup bahagia. Jangan terpaku dengan hidupmu karena cinta sejati datang sekali seumur hidup"

"Eonni aku merasa ayah Joyeonlah cinta sejatiku. Eonni juga harus bahagia!"

"Gomawo Hyejin"

"Nde eonni"

Sementara itu,
Heechul sudah rapi dengan jas hitam menunggu saat pemberkatan berlangsung, namun dia berdebar sendiri diruangan lain bersama gadis muda yang menemaninya tempo hari, dia pengacaranya Chaekyung.

"Bos, kau sungguh tampan walau sudah menua"

"Aku ini tetap keren walau sudah tua, nyatanya banyak wanita muda yang suka rela kencan denganku"

Waves of Life  [Myungzy Family] √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang