Chapter 20 🔞

2.4K 90 2
                                    

Suzy duduk dikamarnya sambil memeluk boneka beruang kecil pemberian Myungsoo sewaktu mereka pergi ke mall bertiga dengan Sohee. Myungsoo mendapatkannya sewaktu bermain bolling karena bosan menunggunya dan Sohee yang berbelanja.

Tokk...
Tokk..

"Masuk" ucap Suzy.

"Zy, ada Sehun dibawah. Dia mencarimu katanya dia mau mengajakmu pergi keluar mencari udara segar." ucap Ibu Suzy yang membuka pintu kamar Suzy.

"Bilang saja aku sudah tidur" ucap Suzy dengan malas.

"Tidak boleh begitu, temuilah dia. Ini masih jam setengah 8"

"Huft" dengus Suzy yang dengan malas akhirnya turun untuk menemui Sehun yang sudah rapi, bahkan Sehun menikmati teh buatan ibunya.

"Apa aku mengganggumu?" tanya Sehun yang berbinar melihat Suzy.

"Aniya, ada apa Sehun?"

"Aku ingin mengajakmu keluar, aku mengirimu pesan tapi tidak kau balas makanya aku kemari untuk menanyakan langsung"

"Tadi aku sibuk dikantor makanya aku lupa membalas pesanmu. Aku sebenarnya sedang malas keluar Sehun."

"Apa Myungsoo marah padamu?"

"Dia hanya kecewa saja tapi sebentar lagi juga baikan, dia itu memang menyebalkan kalau sedang marah"

"Daripada kau galau memikirkannya yang sedang marah ayo kita jalan-jalan, aku tahu tempat yang bagus untuk melupakan kegalauanmu itu"

"Benarkah?"

"Iya. Bersiaplah dan mari kita bersenang-senang."

"Aku ganti baju dulu kalau begitu, kau tunggu sebentar" ucap Suzy yang langsung segera menaiki tangga menuju kamarnya untuk berganti pakaian.

"Kau harus jadi milikku" ucap Sehun yang tersenyum menang saat Suzy sudah pergi ke atas untuk berganti baju, tak lama Suzy keluar mengenakan dress kuning dan coat berwarna coklat yang membuat wajahnya yang kusut terlihat segar dengan make up tipis yang melekat ditubuhnya.

"Ayo" ajak Suzy.

"Nde, paman bibi kami pergi dulu"

"Hati-hati dijalan, nikmati malam kalian"

Jreng..
Jreng..

Dan ternyata Sehun mengajak Suzy memasuki sebuah club, bunyi suara musik yang sedang dimainkan dj membuatnya merinding. Sehun mengajak Suzy untuk duduk dipojokan dan memesan minuman untuk mereka. Suzy sungguh tidak nyaman datang ke tempat ini bersama Sehun.

"Kenapa? Kau tidak pernah ke tempat ini" tanya Sehun yang duduk disamping Suzy.

"Pernah, tapi ketika tidak seramai ini ketika aku kesini" jawab Suzy yang melihat sekeliling club yang ramai.

"Disini semakin malam semakin ramai, minumlah. Dan kita akan bersenang-senang" ucap Sehun menyodorkan minuman.

"Aku tidak minum. Aku tidak tahan dengan minuman berakohol dan Myungsoo pernah melarangku minum yang berakohol" tolak Suzy.

"Cobalah tequila ini enak kok lagipula Myungsoo tidak akan tahu jika kita sedang bersenang-senang. Aku akan bertanggung jawab jika kau mabuk" ucap Sehun terus memaksa Suzy minum.

Karena Suzy tidak enak akhirnya Suzy minum, awalnya Suzy merasa tidak nyaman dengan minumannya yang panas ditenggorokannya namun setelah gelas kedua malah membuatnya ketagihan dan menghabiskan 3 gelas yang membuatnya sedikit mabuk.

Sehun mengajak Suzy turun dan menari berjoget dengan gaya erotisnya, Suzy yang tidak sadar tentu saja melakukan hal itu membuat Sehun puas karena rencananya membuat Suzy mabuk berhasil. Tinggal sedikit lagi maka rencananya memiliki Suzy akan berhasil dan dia harus menyingkirkan Myungsoo dari otak Suzy.

Waves of Life  [Myungzy Family] √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang