Happy reading💕💕
Jangan lupa vote dan komen 💕💕
.
.
.
.Park jihyo ditinggal kedua orang tuanya saat berumur 5 tahun karna kecelakaan mobil. saat itu dia sedang bersama kedua orang tuanya untuk berkunjung kerumah sepupunya park jimin tapi ditengah perjalan, sebuah mobil truk menabrak mobil yg dikendarai oleh orang tuanya dan dirinya, yg mengakibatkn kedua orang tuanya menjadi korban.
Hanya jihyo yg selamat dia sempat mengalami koma selama 1 bulan dan saat bangun dia tidak ingat bagaimana kecelakaan itu terjadi. Akhirnya jihyo tinggal dan diangkat oleh paman dan bibinya juga bersama sepupunya park jimin anak dari paman dan bibinya.Semuanya berjalan lancar hidupnya baik baiksaja dia mendapatkan kasih sayang orangtua dari paman dan bibinya juga dari jimin sepupunya yg sudah menjadi seperti kakaknya sendiri. Dia diperlakukan layaknya anak dan saudara kandung. Jihyo selalu dimanja apapun kemauan dan permintaannya pasti selalu dituruti oleh ketiganya. Tpi suatu hari dia harus menelan pil pahit karna dia harus kehilangan paman dan bibinya sama seperti dia kehilangan kedua orangtua nya. Ya, kecelakaan tpi kali ini bukan mobil melainkan pesawat.
Keduanya tewas saat akan pulang dari perjalanan bisnis.Kini hanya jimin tempatnya bersandar. Jimin tetap menyayangi jihyo karna baginya jihyo adalah hidupnya dia tidak akan bisa hidup jika kehilangan jihyo adik yg sangat disayanginya.
Begitupun sebaliknya,bagi jihyo jimin segalanya
Hidup nya tetap baik baik saja walau hanya jimin yg dia punya sekarang.Hingga suatu hari dia bertemu dengan min yoongi seorang mafia besar yg ditakuti dibanyak negara THE STRONGEST GROUP (nama geng mafia) . Dan juga seorang pengusaha besar di beberapa negara juga. Tentusaja orang orang tidak tahu tentang yoongi yg menjadi mafia. Yg orang tahu hanya min yoongi si pengusa muda sukses yg melebarkan sayapnya dibeberapa penjuru dunia.
Secara perlahan pertemuan keduanya merubah jalan hidup masing masing diantara mereka.
TBC.
.
.
.
.
.Jangan lupa vote dan koment ya👋
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Overdose [M]
Fanfiction19+ ⚠WARNING⚠ HARDSWORD🔁 RATED🔞 . 'secara perlahan kau sudah menjadi candu untukku dan aku sudah ketergantungan' #241 in fanfiction 29/01/2019 #224 in fanfiction 30/01/2019 #680 in fanfiction 06/01/2019 #669 in fanfiction 20/02/2019 #210 in fanfic...