Happy reading💕💕
Jangan lupa vote and koment💕💕
.
.
.
.Disinilah jihyo berada, disebuah restoran mewah dan megah. Dia tengah makan malam bersama min yoongi dan kim namjoon.
Setelah dari kantor yoongi tadi mereka memutuskan untuk makan malam bersama.
Namjoon duduk disamping jihyo sedangkan yoongi berhadapan dengan jihyo.
Menurut jihyo makan malam ini sangat membosankan, sebabnya sedari tadi kedua pria itu hanya berbicara masalah pekerjaan yang sama sekali tidak dimengertinya.
Jihyo hanya memakan malas makanan didepannya sambil sesekali memperhatikan kedua pria yang tengah asik mengobrol itu. Sampai sampai mereka mengabaikannya.
"Lebih baik aku bersama mina saja tadi." Gumam jihyo kesal yang masih dapat didengar oleh kedua pria itu.
Yoongi dan namjoon seketika berhenti berbicara dan memandang jihyo yang sedang kesal. Sepertinya mereka baru saja sadar bahwa sedari tadi bukan hanya mereka berdua saja yang berada disana. Tapi ada seorang gadis yang juga ikut bersama mereka.
"Maaf jihyo kami tidak bermaksud mengabaikanmu." Ucap namjoon yang berada disamping jihyo.
"Oeh? Tidak papa lanjutkan saja." Jihyo sedikit terkejut karna namjoon tiba tiba berbicara padanya.
"Jadi apa kau sudah menghubungi jimin namjoon?" Yoongi mengabaikan jihyo, dan melontarkan pertanyaan pada namjoon.
Jihyo yang mendengar nama jimin disebut sedikit terkejut. Dia menajamkan pendengarannya ingin tahu kenapa tiba tiba nama jimin disebut.
Namjoon melirik jihyo sebentar yang ada disampingnya. "Sudah, besok dia akan datang kekantor." Yoongi menganggukkan kepalanya mendengar ucapan namjoon.
Jihyo yang merasa penasaran kenapa nama jimin disebut ingin berbicara dan bertanya kepada mereka. Tapi saat dia akan mengeluarkan suaranya namjoon mencegahnya dengan cara memegang tangan jihyo yang berada dibawah meja.
Sontak jihyo merasa heran dan memandang namjoon penuh tanya.
Namjoon membalas menatap jihyo dengan tatapan yang mengisyaratkan agar jihyo tetap diam.
Jihyo yang mengerti arti dari tatapan namjoon itu hanya bisa diam. Dia mulai gelisah sekaligus khawatir akan terjadi sesuatu pada jimin.
"Aku permisi sebentar!" Ucap yoongi datar dan langsung pergi meninggalkan jihyo dan namjoon.
Jihyo yang melihat yoongi sudah pergi langsung saja segera bertanya pada namjoon.
"Apa yang akan kalian lakukan pada jimin? Apa dia melakukan kesalah pada kalian?" Ucap jihyo dengan nada khawatirnya.
"Hey, tenanglah tidak akan terjadi apaapa pada jimin. Kami hanya akan melakukan kerja sama untuk proyek pembuatan hotel." Ucap namjoon.
Jihyo menghembuskan nafasnya lega.
"Haah, syukurlah? Lalu kenapa kau tadi menyuruhku diam?"
"Aku tidak ingin yoongi tau kalau kau dan jimin itu bersaudara, maksudku belum waktunya dia tau."
"Jadi, maksudmu dia tidak tau kalau aku... tapi bagaimana bisa? Bukankah dia su..."
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Overdose [M]
Fanfiction19+ ⚠WARNING⚠ HARDSWORD🔁 RATED🔞 . 'secara perlahan kau sudah menjadi candu untukku dan aku sudah ketergantungan' #241 in fanfiction 29/01/2019 #224 in fanfiction 30/01/2019 #680 in fanfiction 06/01/2019 #669 in fanfiction 20/02/2019 #210 in fanfic...