《O1》Sister Friend

20.2K 1.4K 406
                                    

Hari ini gue merasa sangat lelah seusai pulang sekolah. Kenapa? Karena gue harus berurusan dengan soal-soal latihan ujian nasional yang beberapa bulan kedepan akan gue jalani.

Percayalah kawan, kelas 3 SMA adalah masa paling melelahkan.

Ya meskipun akan ada hal lebih melelahkan lagi di masa depan sih.

Pokoknya jangan ganggu anak kelas 3 SMA!


Gue membuka gerbang rumah berwarna hitan yang lumayan besar itu sendiri, butuh usaha banget karena badan gue itu small. Huft.

Bapak Hyunsuk, security rumah gue lagi cuti karena istrinya yang di kampung mau melahirkan anak yang ke 5.

Agak kesepian sih sejak ditinggal mamang ucuk ㅡpanggilan gue ke bapak Hyunsuk. Soalnya nyokap bokap gue itu super sibuk.

Nyokap jadi dosen, sedangkan bokap kerja jadi diplomat kedutaan besar Indonesia di Jepang.

Mereka kan jarang ketemu. Paling teleponan atau sms-an gitu kan satu sama lain. Yang bikin gue heran, mereka kapan memproduksi anak???

Kalo kalian mau tau, gue punya adek 3. Dan masih bocah semua.

Soalnya diumur gue sekarang yang menginjak 18 tahun. Ekhem,,baru ultah seminggu yang lalu. Gue malah dikasih hadiah berupa testpack positif nyokap gue pas beliau pulang dari liburannya.

Kata nyokap sih, emang bener mereka jarang ketemu apalagi buat nayana tapi sekalinya begituan langsung jadi.

Gue saat itu memutar bola malas lalu seketika ada ide yang melintas di otak gue. Kenapa gak gue kasih kado kondom satu box atau sekardus sekalian beserta pil kb buat nyokap dan bokap gue. Trus di kasih note gini,

"Bunda, minum pil kb nya 3x sehari kalo bisa 6x sehari juga gapapa. Dan buat Papi, pake balonnya double kalo bisa triple sekalian supaya gak bocor spermanya"

Gitu.

HH GAK GAK. Yang ada gue digeplak nantinya.

Jadinya gue suka kode-kode gitu sama adek gue yang cewek ㅡntar gue kenalin ㅡ kalo mereka lagi berduaan kita suka nyeletuk gini,

"Kamar dah sempit banget nih kak!"

Lalu gue nyaut, "Uhuk! Semoga gak nambah manusia lagi ya dek uhuk!" Sambil pura-pura batuk lalu berdehem.

Gitu dah pokoknya bikin nyokap bokap salting.

Biarin aja lah biar mereka mikir, kalo ngurus dedek bayi itu bikin stress. Apalagi itu adalah kewajiban gue sebagai anak sulung.



Btw, gue dah cuci muka tapi belom ganti baju. Males banget buat mandi soalnya diluar gerimis gitu, kan enaknya bikin sarimi rasa ayam bawang, pake telor, pake saos sambal.

Minumnya, teh botol sosro!

Nikmat banget dah ah ah!

Tv gue matiin sekalian cabut dari stop contact, karena suara geludug udah kedengeran. Takut konslet.

Selagi nunggu mateng mie nya. Gue pergi ke kamar si bungsu, adek perempuan gue yang masih berumur 3 tahun. Namanya Naeun.

Pas gue liat ke kamar dia, ada babysitter yang jagain Naeun. Bibi Sunmi namanya.

"Non, bibi pamit pulang. Dirumah gak ada orang, jemuran bibi juga belum diangkat"

Gue mengangguk, "Hati-hati ya bi"

Beliau mengucapkan terima kasih lalu segera berjalan tergesa ke rumahnya.

Kasian gue tuh sama bibi Sun, dia udah tua tapi masih setia mengabdi sama keluarga gue sejak gue bayi. Gue adalah anak generasi pertama yang di asuh sama bibi Sun.

Yes Or Yes? 🌠haruto✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang