《13》Bir? I Love it!

5.3K 775 72
                                    

Sepertinya kamu sudah tau bagaimana cara menghargai penulis oceee :*)

🐰🐰🐰

Pagi hari jam 10:00 KST

Ujian Nasional SMP Sam-Il telah selesai dengan lancar. Bahkan gak kerasa kalo ini udah satu bulan setelah Jun dan Wony UN.

Meskipun sebelumnya Nana khawatir banget sama Junhyuk karena lukanya. Untung aja dia bener-bener nepatin janjinya. Dia bener-bener udah sehat lagi pas UN dimulai. Syukur deh.

Semenjak itu Nana gak berhubungan lagi sama Haruto, mungkin gak pernah ketemu lagi sih. Atau bisa jadi Nananya yang gak mau berurusan dalam lingkaran masalah atau apapunlah yang menyangkut ada Harutonya.

Jun tau kalo Nana marah sama Haruto tapi dia gak nanggepin. Biarin ajalah toh gak penting ini. Katanya Junhyuk.

Kok bisa tau?

Ya tau karena feeling aja sih. Saat itu dengan tiba-tiba Nana tau dia lagi sama siapa trus langsung pergi dengan wajah yang mengeras menahan marah setelah ia mengiyakan jika dirinya sedang bersama Haruto.

By the way...

Bunda Minyoung sama Papi udah pulang dong! Eh sebelumnya belom kenal sama Papi ya? Yaudah nanti kak Poppo yang kenalin.

Bunda bawa banyak banget kopernya, dan untungnya beliau gak lupa sama pesanan anak-anaknya yaitu oleh-oleh.

Saat ini Nana dan Wony sedang excited banget buat bongkar koper sedangkan Junhyuk lagi ngobrol sama Papi.

"UNnya gimana nih jagoan papi?" Tanya Papi sambil nyeruput teh manisnya.

Junhyuk jawab sambil makan biskuit, "Lancar Pi"

"Mau lanjut kemana?"

"SMA 19 atau SMA Treasure di gangnam"

Papi menaruh gelas berisi teh tersebut keatas meja kaca lalu beralih mengambil satu biskuit untuk beliau makan.

"Lanjut ke Jepang, mau ga? Kontrak papi disana masih 4 tahun lagi, supaya papi dan bunda gak bolak-balik atau ninggalin kalian disini terus. Gimana?"

Jun terdiam. Jujur ia tidak ingin meninggalkan tanah air tercintanya, Korea Selatan ini. Dia bahkan sudah mendaftar ke sekolah SMA impiannya itu bersama teman-temannya.

Tapi Jun juga ingin keluarga mereka selalu ada baik untuk dirinya, Wony, Nana juga Naeun.

Jun mau mereka semua selalu kumpul bareng.

Jun mengangguk pelan, ia yakin pilihannya ini benar.

"Boleh, Jun ikut papi aja"

Park Seojun, ayahnya itu tersenyum dan mengusap kepala Jun dengan lembut.

Jika Jun setuju, maka Wony biasanya akan setuju juga.

Tapi...hmm Seojun harus ekstra merayu jika anak sulung mereka itu menolak.

Nana sangat keras kepala.

***

"Apaan Pi? Gak denger, aku lagi pake headset!" Seru Nana sambil memakai headsetnya lalu menyambungkannya pada ponsel pintar miliknya.

Kemudian ia berjalan cepat menuju kamarnya sendiri.

Park Seojun menghela dan menghembuskan nafasnya pelan, "Tuh kan, kakak mah susah banget"

Nana berdecak keras setelah sampai dikamarnya, ia berbaring telungkup kemudian telentang dan menendang-nendang udara.

"Gak mauuuu! Gak mau ke Jepaaaaang"

Yes Or Yes? 🌠haruto✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang