Haruto mencium bibir Nana yang menurutnya sangat membuat kecanduan semenjak pertama kali mengecup bibir sintal gadis tersebut.
Kali ini. Sepertinya Haruto enggan melepaskan bibirnya begitu saja.
Ia ingin menghapus jejak pipi Guanlin pada bibir Nana.
"Gua cemburu, kalo lo mau tau" batin Haruto.
***
🐰🐰🐰
Semenjak kejadian Haruto cium bibir gue lagi, kami berdua jarang ketemu setelahnya.
Gue gak penasaran sih dia kemana mungkin sibuk kali ya. ㅡbentar, gue apaan sih jadi sok-sokan mikir dia lagi sibuk apa engga.
Jauhin pikiran gue dari mahluk kurang ajar macem Haruto oke!
Gue semakin hari semakin fokus buat UN dan gak nyangka aja penderitaan masa SMA udah berakhir.
Pas ngejalaninnya sih emang berat apalagi gak ada keluarga yang mendampingi kalo dirumah. Supportnya dari jauh, bikin kangen parah sama mereka. Apalagi pas sedih karena gak bisa ngerjain soal ujian trus pengen curhat dan nangis-nangis sambil meluk bunda. Ehh bundanya gak ada.
Untungnya gue bisa ngelewatin itu semua dengan fokus dan berusaha untuk gak banyak mikir apapun selain ujian.
Gue juga udah daftar ke PTN yang gue mau. Tinggal nunggu hasilnya aja.
Nah. Hari ini gue mau ke asrama Jun sama Wony, kalo mereka dua hari lagi nih UNnya.
Gue udah beliin banyak makanan buat Jun sama Wony di asrama, sekalian samaa temen-temen sekamarnya aja beliin. Lumayan lah sedekah. Hehe.
Gue juga agak excited, karena siapa tau gue bisa ketemu si HaruㅡeH APAAN ENGGA!
HADUH OTAK GUE KENAPA HARUTO MULU SIH.
Anjay.
Gue menelepon Jun tapi gak bisa. Kayanya hapenya lagi mati. Akhirnya gue nelpon Wony, suruh dia bawa temen buat bantuin ambil makanannya.
Wony dan temennya mengampiri gue di parkiran, setelah tadi dapet izin dari satpam sekolah.
"Kak!"
Gue menoleh kala suara Wony memanggil, ada cowok disamping dia. Temennya sih tapi kok...ganteng hehe.
Karena mata gue tajam banget setajam silet. Gue merasa mereka berdua couplean.
Wony udah ada dihadapan gue, temennya senyum ke gue dan gue senyumin balik.
"Temenku kak, ayo kenalan"
Temennya Wony ini nunduk dikit tanda hormat lah ke yang lebih tua.
"Nana, kakaknya Wony" kata gue sambil senyum cantik. Iyalah harus cantik, kesan pertama itu penting banget guys.
"Sungwon, pacarnya Wony kaㅡaduh" pinggang Sungwon disikut sama Wony sambil diliatin tajam banget.
Keceplosan atau emang disengaja kita mah gatau ya.
Gue ketawa aja disitu, "Ooh pacar ya. Kok mau sih sama Wony?" Ledek gue ke Wony.
"Kakak!!"
Sungwon yang masih mengaduh ketawa juga.
Gemes ih mereka. Gue restuin dah.
"Idih malu-malu gitu" Wony memanyunkan bibirnya sendiri yang udah kaya bebek. Bete kayanya tapi kadang senyum salting gitu.
Jadi pengen punya pacar ih gue juga. Hehe.
"Udah ih jangan godain aku terus! Ayo katanya bawain makanan. Manaaa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Yes Or Yes? 🌠haruto✔
Short StoryI'm gonna make simple for you, yes or yes? 🌛poppohaseyo↪2019.