Apa yang dilakukan cowok dipelukan gue ini bener-bener bikin gue ngeblank.
Aduh! Hampir aja gue mendesah kan saat dia malah ndusel di dada gue.
Gak lama sih dia meluknya mungkin karena dada gue kurang gede apa gimana ya.
Hush!
Buru-buru dia ngusap air matanya dan berdehem, "Sorry"
Gue bilang oke dan mengalihkan atensi gue ke badan dia yang masih basah.
Ett dah gue bilang ganti baju daritadi belom diganti juga ini anak.
"Loh kok belom ganti baju? Ntar masuk angin!"
Dia cuma diem tanpa natap gue.
Ini anak mulutnya cuma pajangan doang kali ya ditanya diem bae.
"Woy! Cepetan buka baju lo astaga. Masuk angin aja lo, repot ntar siapa yang mau ngerokin?"
Tapi hal selanjutnya malah bikin gue tambah shock.
Ini anak malahan buka baju tepat dihadapan gue. Dan dia udah shirtless!!
S H I R T L E S S!!
Coba lo zoom dikit ke badan dia yang atletis banget! Astaga hampir aja gue khilaf ya ampun.
"Gak dihadapan gue juga kali ah!" Gue hendak melangkah keluar kamar mandi tapi tangan gue malah dicegah.
"Apaan sih lo! Gak sopan buka baju sembarangan, udah deh mendingan cepetan lo ganti baju"
Gue hendak pergi lagi tapi dicegah lagi.
"Apa lagi?!"
Ice moci nih gue. Masa orang mau keluar kamar mandi ditahan-tahan gini.
"Bajunya" kata dia.
"Baju apaan?"
"Baju ganti"
Seketika gue memukul kepala dia.
Gak deng! Kepala gue, eh jidat sih.
Lupa gue kalo dia kan kehujanan trus numpang bersihin diri. Mana ada dia bawa baju ganti.
"Astaga bilang kek dari tadi!ㅡtunggu bentar" gue langsung ngibrit ke kamar adik gue yang ke-1. Untung aja ada anak laki disini jadi bisa dipinjem dulu bajunya.
Gue ngasal ambil baju Junhyuk, adik yang laki. Yang penting ini temennya si Wony gak masuk angin karena daritadi telanjang dada.
"Nih, pake dulu aja. Punya adek gue, monmaap kekecilan karena adek gue kurus banget maㅡebuset! Belom juga gue selesai ngomong"
Emang rada-rada kurang asem ini temennya si Wony. Orang lagi ngomong malah ditutup pintu kamar mandinya. Kan gue pengen liat! Ehh enggak! Maksdunya biarin gue menyelesaikan apa yang gue omongin dulu baru dah ditutup pintunya.
Karena kesel gue pergi ke kamar gue sendiri.
Oh iya tidak lupa menggendong Naeun dulu untuk ditidurkan di kamar Wony.
Sampe kamar, gue memilih merebahkan diri diatas kasur sambil memutar ulang kejadian tadi.
Baru pertama kali ada cowok yang meluk gue selain papi dan Junhyuk.
Masih terasa banget tadi badan basahnya yang memeluk gue erat.
Eh basah ya! Gue langsung bangun buat ganti baju karena ternyata gue juga ikutan basah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yes Or Yes? 🌠haruto✔
ContoI'm gonna make simple for you, yes or yes? 🌛poppohaseyo↪2019.