《14》Wrong Target

5.5K 798 103
                                    

Sepertinya kalian sudah tau gimana caranya menghargai penulis☆☆☆☆☆ ilopyupul.

🐰🐰🐰

"ahAHAHAHAHAHA LO LUCU BANGET HAMTARO!!"

"Ih!! Keren kepala lo ada tujuh!!"

"Lo oplas dimana sih? Kok ganteng?"

"Tukutuk~~lewat lorong sempit~~tukutuk Haruto berlari~~apa yang paling dia sukai~~~ㅡAPA GUYS??!!"

"BIJI BUNGA MATAHARI~~~~"

Kelakuan Nana yang telah mabuk mendapat perhatian orang-orang sekitar yang melihatnya.

Haruto menutup wajahnya karena malu.

Dia hendak meninggalkan Nana yang sedang dalam mode tidak waras itu namun batinnya bilang kalo dia harus bawa Nana pergi darisana.

Lalu Haruto merangkul Nana menuju parkiran sungai Han.

Haruto berdecak, "Nyusahin banget sih, hampir 2 bir doang udah mabuk"

Iya Nana hanya meminum setengah bir sisa Haruto, lalu satu kaleng full bir baru. Tapi itu membuatnya mabuk.

Ternyata fakta bir minimarket yang sulit membuat orang mabuk bisa ditepis dengan fakta malam ini karena mampu membuat seorang Nana mabuk akibat bir beralkohol sangat rendah.

Hadehhhh.

Haruto kembali mengumpat karena saat ini dia hanya membawa motor.

Mau gak mau dia nelpon Pak Daesung, supirnya untuk membawa mobil dan bertukar transportasi.

***

Untung aja dirumah Haruto sepi, kayanya Taemin sama Naeun lagi pergi. Dan yang pasti kalo mereka udah pergi bakal lama baliknya. Yaa biasanya sih gitu.

Sebenarnya Haruto bingung mau dibawa kemana ini Nana yang lagi mabuk.

Kalo dia anter kerumah gadis ini, yang ada dia kena gamparan dari keluarga Nana dan Junhyuk pasti akan jadi orang pertama yang nonjok dia.

Kasian juga Nana ntar dia diceramahin keluarganya. Makanya Haruto bawa kerumahnya aja deh.

Nana dibaringkan di kasur king sizenya milik Haruto.

"Gak lagi deh gua tantang lo minum. Payah banget astaga" Haruto bergidik melihat betapa payahnya Nana akan toleransi minum alkoholnya.

"akU SENANG SEKALI~~~DORAEMON~~"

Haruto hampir terjungkal saking kagetnya dengan seruan Nana yang tiba-tiba bernyanyi.

Masih mabuk padahal tadi udah tidur.

"Astaga..."

(Pt.1)

Haruto memilih membersihkan dirinya, dia tidak mandi. Hanya berganti pakaian dan mencuci muka juga menggosok gigi.

Saat keluar kamar mandi Haruto lagi-lagi terkejut dan kini berhasil membuat dirinya terjungkal dan punggungnya membentur dinding samping pintu kamar mandi.

Bagaimana tidak?

Nana tengah membuka celananya sendiri dengan mata yang tertutup. Oh! Jangan lupakan bahwa atasannya telah entah kemana hanya menyisakan bra merah muda.

Gumaman kecil Nana lontarkan bahwa dirinya kepanasan.

Haruto secepat kilat menutupi Nana dengan selimutnya.

Haruto mengelus dadanya, "Astaga.."

(Pt.2)

***

Yes Or Yes? 🌠haruto✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang