《O9》Rain and Darkness

5.1K 742 42
                                    



Pas sampe dikelas banyak yang khawatir ke gue pagi ini karena kemarin gue sakit.

Padahal kan gue bolos. Ehe

Kan gak sengaja bolosnya deng! Jadi gak apa-apa.

"Kamu sakit apa babe? Mau aku anter ke rumah sakit? Atau aku panggil dokter pribadiku aja?" Ucap laki-laki yang sejak kelas 10 terus menerus mengejar gue.

Dia lagi disamping gue.

"Udah sehat kok Guanliiiiin ㅡlo! Ini apaaaa astaga banyak bener, lo pikir gue taman?" Pekik gue kala melihat banyak banget karangan bunga, entah itu bunga mawar, dan jenis bunga lainnya yang gue gak tau apa jenisnya.

Guanlin kurang waras emang.

Dia duduk disamping tempat duduk gue sementara antek-anteknya macam Daehwi, Somi dan Jeongin duduk diatas meja depan dan belakang gue. Sambil makanin coklat deh kayanya.

"Biar kamu happy dong sayang. Oh iya, ini..." Guanlin memberi gue paper bag yang pas gue lirik kedalamnya berisi coklat mahal, susu kotak dengan banyak rasa, dan juga obat-obatan.

Gue menghela dan menghembuskan nafas perlahan.

"...gimana? Kamu suka gak? Ini coklatnya dari Perancis langsung, aku nitip ke mommy spesial belinya buat kamu ㅡplease, kali ini tolong terima dan jangan kasih orang lain." Guanlin tersenyum. Ganteng sih.

Tapi sayang, Guanlin tuh selalu bertingkah over ke gue disetiap kesempatan.

"Gini ya Guanlin, gue udah gak sakit dan, astagaaa ini tuh berlebihan banget lo gak sayang uang?"

Guanlin malah menggeleng dan mengusap rambut gue.

"Yang aku sayang kan kamu, bukan uang babe" tuturnya. Bikin temen-temen di kelas muntah pelangi, tapi ada yang biasa aja sih mungkin udah kebal dengan tingkah ini anak.

"Guanlin, tolong jangan over. Gue gak suka, dan tolong singkirin ini bunganya. Gue mau belajar" tunjuk gue ke bunga-bunga yang tertata rapi di meja gue.

Guanlin menatap gue, "Iya, tapi tolong ini terima ya" Guanlin menunjuk paper bag yang tadi.

Gue mengambil susu kotak sebanyak tiga.

"Gue ambil ini aja ya, sisanya lo ambil lagi" kata gue, Guanlin tersenyum lebar. Keliatannya seneng banget.

"Yeaaayy akhirnya diterima juga, ini coklatnya gak sekalian babe, mahal loh dan asli dari Perancis"

Gue menatap Guanlin jengah, "...cukup. oke"

Guanlin tersenyum lagi, "Iya deh gak apa-apa yang penting kamu udah nerima barang pemberian aku aja udah seneng. Get Well Soon Babe ㅡeh udah sembuh ya, kalo begitu jaga kesehatan ya. Jangan sampe sakit lagi"

Gue mengangguk biar cepet, "Bunganya tuh Guan"

Guanlin paham dan langsung nyuruh antek-anteknya buat beresin.

"Buat gue yaa Lin bunganyaa" ujar Somi.

"Coklat punya guaa!" Seru Jeongin.

"Yeuu mentang-mentang dah lepas behel lu kepengen coklatnya, pokonya coklatnya buat gua" sahut Daehwi.

Dan..mereka malah ribut di kelas gue sampe bel masuk.

***

Gue lagi ngantin bareng Yechan, kalo Yuri dia mau ke koperasi dulu katanya pengen beli roti jepang.

"A" kata Yechan, gue otomatis membuka mulut.

Yechan nyuapin hot spicy wings, menu tambahan makan siang hari ini ke gue.

Yes Or Yes? 🌠haruto✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang