Sebelumnya minta maaf dulu karena kayanya aku update seminggu sekali, aku sibuk bekerja bagai quda..jadinya bisa nulis weekend aja. Doain aja selalu sehat ya😘
Maaf juga cerita ini membosankan 😧
With love, poppo❤😚
🌃
Kejadian menyebalkan bagi gue akhirnya berakhir.
Setelah berganti pakaian, gue langsung balik ke rumah dengan tergesa.
Bahkan tanpa ngomong lagi ke Haruto.
Bodo amat yang penting gue jauh-jauh dari itu anak.
Pas nyampe rumah gue langsung lari ke kamar Wony dan untungnya itu anak bener gak kenapa-napa.
Pas gue tanya kabar Wony, Wony malah keheranan dengan sikap gue.
"Abis darimana sih kak? Pulang malem gini? Trus apaan tadi, tumben amat nanyain kabar aku..kesambet ya?" Tanya Wony. Gue malah menggeleng-geleng.
"G-gak kenapa-napa. Udah tidur sana! Besok Try Out kan" kata gue dan langsung keluar dari kamar Wony.
Gue pergi ke kamar gue sendiri. Pas mau masuk ada Junhyuk yang keliatannya abis mandi. Dilihat dari handuk yang melilit pinggang juga tetesan air dari rambutnya.
"Loh, kok mandi dibawah. Emang di kamar kenapa?" tanya gue, Junhyuk menyisir rambut basahnya kebelakang.
"Pemanasnya mati. Aku kedinginan" kata dia. Masih sambil nyisir rambutnya yang basah pake tangan.
Gue mengangguk paham trus masuk kedalam kamar.
Puk!
Gue yang baru aja mau tiduran di kasur dilempar handuk sama Junhyuk.
"Apa sih Dek?!"
Junhyuk setia dengan wajah datarnya lalu duduk di kasur gue. Membelakangi gue tepanya.
"Keringin rambut" kata Junhyuk santai.
Kebiasaan Junhyuk No.1
Suka pengen dikeringin rambutnya kalo abis keramas.
Baiklah......
"Udah gede juga, masih aja" Gumam gue, tapi tetep aja kedengeran sama dia.
Junhyuk menoleh kebelakang, ke arah gue.
"Gak ikhlas? Ya udah" Junhyuk baru aja mau bangun tapi gue tahan lagi biar dia duduk kembali.
"Iya iya, sini kakak keringin rambutnya sayangkuuuu" ucap gue dengan gemas.
Baperan Junhyuk mah.
🐰🐰🐰
Haruto sedang mandi. Tubuhnya terasa lelah dan butuh kehangatan. Untuk itu dia memilih mandi menggunakan air hangat.
Saat sedang membilas seluruh shampoo dari kepalanya Haruto mendadak teringat perempuan yang dengan lancangnya membawa dirinya kerumahnya sendiri.
Bukannya Haruto ingin berburuk sangka, tapi ya. Cewek mana yang mau nganterin seorang cowok mabuk pulang ke rumah sang cowok? Dibawa ke kamar pula.
Membuat Haruto curiga.
Tapi namanya Haruto. Dia tidak mau memikirkan hal yang tidak penting, saat ini dia bersikap tak acuh lalu kembali melanjutkan ritual mandinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yes Or Yes? 🌠haruto✔
Short StoryI'm gonna make simple for you, yes or yes? 🌛poppohaseyo↪2019.