#X-tra: Break Up, Loving up

7.5K 622 159
                                    

⚠🔥⚠

2.5 Tahun kemudian

"Berisik! Besok aku UKK!" Seru kesal Jun pada Nana yang lagi nangis sesenggukan.

"Kakaknya baru putus malah dimarahin! Tegaaaaaa!" Nana melempar boneka minnion pada Jun.

Jun melemparkan kembali bonekanya sambil berucap, "Bosen ngomong putus mulu. Diitung-itung kalian putus udah 13x, hell...harusnya kakak dapet piring 4!!"

"Emangnya Haruto undian sabun colek?!!"

Jun hanya berdecak, "Urusin laporan  aja sana! Kakak kan tau si Haruto mau ujian juga, sama-sama sibuk. Gak usah pada egois" lalu keluar kamar.

Seketika Nana sadar kalo Jun kan seumuran sama Haruto, so pasti emang anak kelas 11 yang mau naik kelas lagi sibuk. Apalagi pas selesai UKK mereka bakal sibuk belajar buat Ujian masuk Universitas. Kalo di korea mah namanya Suneung.

Merasa bersalah.

Tapi, masa gak ada kabar sama sekali. Sekalinya chat, kata Haruto jangan hubungi dia.

Nana auto kesel dan marah dong!

Biarin aja, dia gak bakalan chat atapun hubungi Haruto lagi! Titik.

🐰🐰🐰

"Sok banget sih lo, udah tau bucin segala putus" ledek Doyum pada Haruto.

"Itu kan prank, lagian gua mau fokus ujian dulu" Haruto membela diri.

Doyum memicingkan mata, "Sejak kapan lo mikirin ujian? Asli dah, lo kesambet setan mana?"

Haruto mendengus, "Ya sejak ada dia lah. Gua gak mau anak gua bego"

Udahlah inimah Doyum makin menganga sambil menatap heran temen se-perbangsatannya itu.

Brengsek-brengsek gini Doyum mah pinter, gak belajar juga nilai diatas KKM mulu.

Lah Haruto? Pas SMP dulu, Doyum gak pernah tuh liat Haruto gak diremedial sekali aja. Pasti keluar masuk ruang remed sama ruang bk.
Dihukum bareng-bareng sama Doyum.

Tapi si Doyum gak tau aja pas kelas akhir kelas 3 SMP Haruto mulai berubah sedikit demi sedikit. Belajar sendiri dengan waktu sebulan sebelum Ujian masuk SMA dimulai.

Usahanya masih kurang lah, hasil ujian dia gak bagus.

Makanya buat masuk SMA sekarang yang bertaraf international Haruto belajar mati-matian, les di akademi pendidikan bahkan bayar temennya sendiri ㅡlebih ke ngancem sih, haha ㅡbuat ajarin dia materi khusus masuk sekolah yang bagus.

Untungnya usaha dia gak sia-sia, dia ada harapan masuk SMA international itu. Temen yang ngajarin dia, ngasih tau kalo di SMA tersebut buka jalur prestasi non-akademik. Haruto lewat jalur basket.

Ada untungnya juga dia sering bolos buat main basket, tanding sana-sini ㅡmeskipun kadang suka tawuran sih pas mereka selesai tanding. Wkwk

Oke guys. Temen kalian atau bahkan kamu sendiri jelek atau kurang di akademik? Dont judge mereka/diri kalian, karena kita gak pernah tau sehebat apa kamu dibidang lain yang mungkin hebatnya melebihi orang-orang yang merasa jago/jago beneran dibidang akademik.

Chill.

#PROUDOFMYSELF #ILOVEMYSELF
#DALLADALLA

Nan mwonga dalla dalla yeah~~

Lanjut ke Haruto.

Btw, Haruto lagi makan ice cream. Gatau dari kapan tapi kayanya Haruto rada beda sejak pacaran ㅡmeskipun LDR ㅡsama Nana, kebiasaan dia ada yang hilang atau nambah.

Yes Or Yes? 🌠haruto✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang