Hari ini gue berangkat lebih awal kira-kira jam 6.15 dah otw soalnya ada piket. Semua keluarga kena imbasnya, bunda dan adek-adek gue otomatis ikutan bangun pagi juga.
Meskipun harus kena tendangan guling dari Wony dulu sih. Katanya ngerusak tidur cantiknya dia aja.
Karena emang tugas gue buat nganterin Wony sama Junhyuk ke sekolah makanya gue wanti-wanti mereka buat bangun pagi.
Sementara Naeun sama bunda sampe jam 9 lalu diantarkan kerumah Bibi Sun. Setelah sebelumnya masak sarapan dulu buat kami.
Kasian banget adek bungsu gue. Kalo bisa bawa kesekolah mah gue bawa dah.
Ehh jangan deng! Yang ada gue diinterogasi seluruh warga sekolah itu anak darimana? Kapan gue hamilnya? Siapa bapaknya. Gitu
"Woneeeeee!! Cepetan napa sih! Telat nih!" Kata gue didalam mobil.
Kece gak gue, umur 18 dah punya mobil.
Nyokap sengaja beliin karena emang kebutuhan atau bisa gampang ngebabuin gue. Wkwk ga.
Ya kan gue udah gede gitu bentar lagi lulus SMA. Mobil wajib punya karena ibaratnya gue pengganti bunda pas beliau gak ada. Jadi gampang kesana kemari.
Wony muncul didepan pintu utama dengan tergesa, ck! Belom pake kaus kaki lagi.
Trus apa-apaan itu kaos kakinya blackpink begitu. Belang-belang!
"Heh! Masih SMP juga dah nakal aja lo. Ganti gak kaos kakinya" titah gue ke Wony.
"Percuma, dah kelas 3 ini wlee!!" Tapi dia malah meletin lidah dan berlari cepat lalu masuk kedalam mobil.
Junhyuk yang telah duduk di kursi depan cuma menghembuskan nafas kasar dengan wajah poker facenya.
Capek kali dengan kelakuan Wony.
Diperjalanan, Junhyuk setia dengan earphonenya.
Sedangkan Wony, setia dengan seperangkat alat touch up. Dia lagi moles bibir btw.
Gue sumpahin nge-rem mendadak nih gue biar dia belepoㅡ
CKIT!!!
tan bibirnya.
Kan bener apa kata gue. Baru aja disumpahin dah kejadian aja.
Wony mencak-mencak, "Yang bener dong ah kalo nyetir! Bibir aku belepotan kan CK!" trus dia bersihin mukanya dan bibirnya pake tissue. Jangan lupain mukanya yang lagi natap gue judes banget.
"Oops, ssawrry! Salahin tuh kucing didepan yang nyebrang sembarangan. Bukan salah gue" gue tersenyum jahil lalu melanjutkan perjalanan kami.
Sampai di Sekolah Menengah Pertama Sam-Il. Wony dengan tergesa keluar dari mobil gue. Dia cuma bilang gini, "Pake tuh make up dari aku. Punya kakak kok dekil banget" lalu dia keluar mobil gitu aja. Eh, jangan lupakan kalo Wony melet dulu. Ngejek gue!
Adek kurang ajar!
Disusul Junhyuk yang bisa dibilang sopan ke gue.
"Makasih kak. Hati-hati" trus dia keluar dengan baju seragam dibalut hoodie warna merah kesukaaanya. Berjalan seperti cowok angkuh yang ada di film-film atau drama korea yang sering gue tonton.
Cuek tapi sopan ^_^
"Adek gue emang keren.."
Oke. Cukup mujinya. Waktunya gue sekolah!!
🐰🐰🐰
Junhyuk sedang membuka lokernya di kelas, ia hendak mengambil baju olahraga. Junhyuk terbiasa menyimpan segala sesuatu semacam baju sekolah dan buku paket didalam loker. Pantas saja tasnya enteng!
KAMU SEDANG MEMBACA
Yes Or Yes? 🌠haruto✔
Cerita PendekI'm gonna make simple for you, yes or yes? 🌛poppohaseyo↪2019.