《O7》Bleed

5.3K 784 100
                                    

Dengan paniknya gue bawa Haruto ke klinik dekat simpangan komplek perumahan gue.

Sumpah deh gue gak mikir bawa ke rumah sakit karena Haruto harus secepatnya dapet perawatan.

Minimal P3K dulu lah.

Haruto, kini lagi ditangani oleh Dokter Yunhyeong. Dokter yang dulu pernah operasi jempol kaki gue akibat kuku yang tertancap kedalam.

Rada jorok emang dulu gue jarang potong kuku.

Untungnya sekarang kuku-kuku gue udah bagus semua.

"Temenmu Na?" Ucap Dokter Yunhyeong pas gue lagi duduk dikursi tunggu.

Gue pun mendongak, "Iya kak Yoyo"

Gue manggil dia kakak karena fyi, pas dia masih jaman SMA dan gue masih SD, kita suka main bareng. Lebih ke gue yang diasuh sama dia sih.

Udah gue anggep kakak sendiri.

"Kok bisa dia kaya gitu?" Kak Yoyo duduk samping gue sambil buka jaket dokternya, duh gue gerah liat jasnya.

"Gak tau kak. Aku nemu dia dirumah kosong, eh udah kaya begitu" jawab gue jujur karena ya emang begitulah keadaanya.

Kak Yoyo ngangguk-ngangguk, "Na, lukanya cukup parah. Kakak pikir itu karena benda tumpul sih, tubuh dia juga biru-biru ㅡkamu gak ngeliat dia dipukulin atau apa gitu?"

Gue mengingat tadi ada dua orang yang keluar terlebih dahulu pake baju hitam.

Kayanya emang bener kalo Haruto abis dikeroyok.

"Kak, sebenernya tadi aku ngeliat Haruto itu gak sendiri ada orang lain. Tapi orangnya keburu pergi,terus...terus aku kan takut jadi aku ngumpet. Muka mereka gak keliatan karena suasananya gelap banget" kata gue sambil memikirkan kembali kejadian tadi.

Kak Yoyo menjentikkan jarinya, "Udah fix, temenmu dikeroyok. Kamu punya nomor orang tuanya?"

Gue menggeleng pelan, "Sayangnya aku gak punya kak. Aku cuma kenal dia karena temennya Wony. Gak begitu deket dia juga. Btw, ortunya lagi diluar negri kak dan dia tinggal sendiri"

Kak Yoyo tampak mengernyitkan dahinya lalu menghembuskan nafasnya,

"Diliat dari seragamnya, kayanya masih SMP. Kasian banget masih anak-anak tapi udah ditinggal-tinggal sendiri aja. Kakak harap ada orang yang bisa jagain dia, umurnya saat ini rentan kena pergaulan bebas"

Gue mengangguk setuju.

Kasian banget emang gue sama Haruto.

Kak Yoyo bangkit, "Okedeh. Tinggal nunggu bangun aja. Kayanya dia harus nginep disini..." kak Yoyo melihat jam tangannya "...tapi kakak ada jadwal di rumah sakit, ada satu suster sih disini. Temenmu aman kok"

Gue bangkit juga, "Makasih banyak kak t-tapi...aku bayarnya gimana ya? Hehe. Uang ada kok! Tapi nanti aku minta bunda transfer dulu" ujar gue yang malah mikirin administrasi.

Kak Yoyo ketawa, bahkan apoteker di belakang meja yang tadi kayanya nyimak atau nguping obrolan gue sama kak Yoyo ketawa juga

"Gak usah khawatir masalah itu. Mendingan kamu khawatir sama diri sendiri dulu, tuh! Ada darah di baju kamu, bukan luka kamu kan?" Ucap kak Yoyo yang lagi muter-muter badan gue. Ngecek gue ada luka apa engga.

"Aku gak apa-apa kak astaga aku pusing" ujar gue.

Untungnya gue gak diputer-puter lagi.

"Ini palingan darah temen aku kak nanti aku bersihin sendiri, sekarang kakak pergi aja sana"

Yes Or Yes? 🌠haruto✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang