Prolog

13.4K 572 1
                                    

Di sebuah taman yang sunyi, tak banyak orang yang berlalu lalang. Seorang gadis tengah menatap kesunyian tersebut. Gadis yang sekarang sudah muak akan kelakuan kekasihnya yang semakin lama menjauh darinya. Tak sengaja dirinya menemukan penjual es krim. Entah lah yang ada di pikiran gadis tersebut, di musim sedingin ini dirinya ingin saja membeli es krim. Aneh.

"pak, es krim coklatnya satu ya," kata gadis itu sambil tersenyum. Tanpa ba bi bu sang penjual es krim langsung membuatkan pesanan gadis itu.

"ini mbak," ujar penjual es krim sambil menerima uang yang diberikan oleh gadis tersebut.

Gadis itu langsung akan pergi dari taman tersebut, namun ada suara yang sangat dikenal atau bahkan dirindukannya. Iya Lalisa Kim yang langsung menoleh ke belakang melihat pemandangan yang tidak mengenakkan. Pemandangan yang menusuk hati seketika. Lalisa melihat kekasihnya bersama dengan perempuan lain selain dirinya?

"Sehun...." ucap Lalisa yang langsung ber-eye contact dengan Sehun.

"Lis, maaf ya hubungan kita sampai disini aja, gue udah BOSEN ama lu lis, gue capek ama sifat lu yang dingin dan kudet itu, maaf gue lebih milih Nancy!" kata Sehun dengan nada kesal kepada Lalisa.

Tak sengaja Lalisa mengeluarkan cairan bening dari matanya, sakit rasanya ditinggal seseorang yang berarti bagi hidupnya.

"oke Hun, kalo gitu kita putus............. bye~" ujar Lalisa menggantung.

"MANTAN!" selesai mengucapkan itu, lalisa pun berlari dengan keadaan yang kacau sekali.

BRAKKK

"eh copot copot," kata Rose yang dibuat kaget Lalisa.

"Lis lo ada masalah apa?" tanya Jisoo yang sudah memiliki feeling tidak menyenangkan terhadap adiknya itu. walaupun gk adik kandung sihh

"eonni cepat berkemas kita akan ke Seoul sekarang, gue udah bilang ama ortu kita semua, kita akan tinggal di Seoul dan sekolah disana, ntar gue bakal cerita di mobil, kita udah ditunggu supir di depan," jawab Lalisa tanpa melihat ke arah eonni-nya itu.

"Tapi Lis~" jawab Jennie yang langsung ditatap Jisoo seakan bilang dia pasti akan bercerita ke kita kemudian Jennie pun mengangguk, dan semuanya kembali ke kamar mereka segera berkemas-kemas.

***

Heyhoo wandkawand ini cerita pertama aku ya, mohon dimaklumi, jan lupakan Voment-nya okeyyyyy. maap klo dikit yaa ehe:D

Happy 1k readers👑🎉
Makasih untuk 100 vote nya😘

ICE COUPLE [liskook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang