Mantan.

5.7K 315 14
                                    

Sesampainya ditempat parkir. Lisa berjalan bersama Rose dengan keadaan muka merah padam. Rose yang daritadi berjalan bersama Lisa saja merinding.

Lisa pun membuka pintu mobil diikuti Rose. Namun saat akan menyalakan mobil, ada yang mengetuk kaca mobil Lisa. Dengan malas, Lisa pun membukanya dan ternyata itu Jisoo.

"Lis, jangan pulang. Eonni tunggu dikafe deket rumah irene eonni! Ada yang mau dibicarakan. Lokasi gue kirim di Rose," ucap Jisoo terburu-buru masuk ke mobilnya bersama Jennie. Lisa pun segera menancapkan gas, dan langsung menuju tempat lokasi.

***

Mobil Lisa terparkir disalah satu cafe terkenal di kota Seoul. Menurut berita Rose yang didapatkan dari Joy, cafe ini milik keluarga Irene. Lisa pun mendorong pintu masuk dan disusul oleh Rose.

Terlihat para anggota BlackVelvet sedang duduk disalah satu meja. Disekitar meja itu, terlihat seperti ruangan tertutup, mungkin cafe ini juga bisa untuk meeting?

"Napa manggil gue, eon?" Ucap Lisa dengan nada yang dingin juga datar.

"Gini kita mau minta penjelasan mengenai tadi yang ada dikantin. Kita bingung banget masalah tadi. Dan Sehun? Lo kenal Lis?" Ujar Irene dengan memberanikan dirinya. Ia agak gugup dengan nada dingin juga datar Lisa tadi.

"Sehun mantan gue!" Jawab Lisa. Namun saat mengatakan ekspresi itu, wajah Lisa berubah. Bukan Dingin ataupun datar. Wajah itu menahan air mata.

Jisoo yang peka akan keadaan sekitar, langsung menyuruh Lisa untuk duduk didekat Rose. Jennie yang tahu sendiri, ia menyuruh Lisa untuk tetap tenang.

Tes.

Air mata yang ditahan akhirnya jatuh. Para anggota BlackVelvet pun melihatnya. Banyak luka juga kecewa yang pernah dialaminya.

"Eonni tahu? Aku dulu sangat polos dan kudet." Ucap Lisa menggantung ia menceritakan kejadian masa lalu itu kembali.

"Aku berpacaran dengannya, Sehun. Dia sangat dingin. Aku bahkan tidak pernah tahu ia sekolah dimana. Dan ternyata dirinya bersekolah dimana Seul eonni dan Bang Jin bersekolah. Awalnya cukup ragu untuk menjalani hubungan dengannya karena aku bertemu dirinya lewat chat."

"Namun kejadian yang tak pernah kuduga. Sehun selingkuh. Ia bilang dia bosen kalo gue terus kudet dan polos seperti ini. Ia selingkuh bersama Nancy. Mereka tega berselingkuh itupun di depan gue? Gue sendiri pacarnya, gak pernah sekalipun diajak jalan! Tapi setelah kejadian itu, gue memutuskan untuk pindah bersama eonni. Pindah dari Busan ke Seoul. Ku kira masa lalu itu akan hilang. Namun dirinya kembali," air mata kembali jatuh.

Lisa tidak kuat menahan tangis-nya lagi. Ia menangis sambil bersandar dipundak Rose. Itulah alasan kenapa dirinya menjadi seperti ini. Dingin. Cuek. Datar. Tak pernah sekalipun tersenyum.

"Lisa, gue kenal Nancy." Ucap seseorang tak jauh dari sana, Yeri. Yeri bercerita mengenai Nancy yang kini ia mungkin sedang di luar negeri.

"Iya eon, Nancy saat dulu kelas 8. Playgirl dia. Aku hanya teman sekelasnya eon, bukan teman dekatnya," jawab Yeri sambil menunduk. Namun dibalik kesedihan diruangan itu, Seulgi mencairkan suasana.

"Sudah ya acara nangis-nangis ya:v sini liat Comebacknya Blackpink. Album baru yay. Sini, udah orang brengsek kayak gitu biarin aja okehh," ujar Seulgi sambil tertawa. Diikuti tawa yang lainnya. Sekilas Lisa tersenyum.

Pertama kali anggota Blackpink maupun Red Velvet melihat Lisa menangis. Eh, Blackpink? Iya Lisa itu dulu polos banget sampe Rose sendiri aja greget. Dan juga pertama kali melihat Lisa tersenyum setelah tinggal di Seoul.

"Eh trending nomor #1 nih Seul. Udah beberapa hari inii, BLACKPINK-KILL THIS LOVE. Oh woww," sahut Wendy yang bersorak gembira. Kalian pasti tau lah ya, pernah aku jelasin kalo Seulgi sama Wendy itu kpopers. Makanya masi Jomblo. Ya walaupun Wendy sudah punya mantan:v.

Mereka nonton bareng sambil diselingi nyanyian. Dan kalian tahu lirik yang sering terlintas saat menyanyi? Yak itu bagian reff.

"LET'S KILL THIS LOVE," mereka menyanyi bersama-sama melupakan kejadian ataupun kesedihan yang mereka alami.

***

Sesampainya dirumah, Lisa Rose dan Seulgi pun mendorong pelan pintu. Namun saat akan masuk mereka mendengar suara receh dari dalam.

Siapa? Gak mungkin Bang Jin kayak gini. Namun saat dibuka, terlihatlah diruang tengah ada sekumpulan anak Bangtan Boys yang tengah bermain game.

Seulgi dan Rose yang masih terkejut, sementara Lisa hanya berjalan menatap datar mereka semua. Tanpa mempedulikan kejadian yang diruang tengah, Lisa langsung naik, keatas juga disusul Rose.

"Bang, acara apaan nih rame-rame gini?" Tanya Seulgi menatap heran Jin.

"Engga ada, Seul. Cuman main. Dan tadi si Lisa lagi marah ya? Ko serem banget'-'," ucap Jhope yang disana merinding.

"Oh gatau tuh, abang semuanya gue ke atas dulu ya," ujar Seulgi langsung ke atas dengan anggukan dari anak Bangtan.

Namun saat anak Bangtan lagi asik-asiknya main game, tibalah dan muculah sosok manusia yang tak lain adalah Baekhyun dan Chanyeol. Eh anak EXO? Baekhyun kan kakaknya si Taehyung, nah Taehyung itu ngajak main juga kakakbya untuk ke rumah Jin sambil bawa Chanyeol.

"Heyyo broo. Gimana udah selesai mainnya? Inih gue bawain makanan, si Tae tuh geger mulu daritadi," kata Baekhyun sambil membuka makanan yang dibelinya. Chanyeol juga duduk disebelahnya Jimin. Namun saat sedang makan, tiba-tiba ada suara teriakan dari kamar Rose.

"Woyy Lisa, mbak Seul! Balikin makanan gue! Gue laper anjir! Sini gak!" Teriak Rose sambil berjalan cepat ke arah kamarmya si Lisa. Sebelum nya Rose udah gebrak pintu yang membuat anak Bangtan, Baekhyun sama Chanyeol kaget.

Rose pun masuk dan segera kembali keluar daru kamar Lisa. Tak disangka Rose seperi dipertemukan kembali dengan seseorang yang pernah memiliki hatinya.

"Bang Jin adek lo laknat semua! Dasar! Gue beli makanan, malah diambil! Kan gue~" ucapan Rose terpotong dengan suara yang sudah lama ia tidak dengar.

"Rosie?" Ujar Chanyeol yang sekarang menjadi pusat perhatian. Rose pun membalikkan badannya ke arah orang tersebut yang tak lain adalah Chanyeol, mantan kekasihnya.

***

Haiii semwanyaaaa. Aku up kembali yuhuu~ sebenarnya sih mau up tanggal 26:v tp karena aku ga sabar mau up yaudah up sekarang heheheh:D gimana ceritanya? Makin gaje ya? Hehehe maap ya:D. Jangan lupa Voment-nya yaaa. 1 vote dari kalian sangat berharga bagiqu😽
Okehhh
Babayyy😋

Happy 1k readers, makasii😭

ICE COUPLE [liskook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang