Nginep.

5.4K 294 7
                                    

Jangan tanyakan bagaimana ekspresi Rose saat itu. Kaget. Panik. Dan bingung. Mencampur jadi satu.

Seperti canggung berhadapan dengan mantan sendiri. Rose pun menjawab perkataan Chanyeol.

"Eh? C-Chanyeol? Ko bisa disini?" Tanya Rose sedikit canggung.

"Iya nih, cuman main aja. Ko disini? Bukannya di Busan ya?" Jawab Chanyeol menampilkan lesung pipit andalannya.

"Pindah dan~" ucapan Rose terpotong oleh Baekhyun.

"Ekhem, ada yang flashback ma mantan dan ada yang cemburu nih kayaknya wkwkwk." Ujar Baekhyun sambil tertawa terpingkal-pingkal. Okeh sekarang letak lucunya dimana coba?:v

Karena menahan malu, Rose pun langsung lari ke kamarnya.

***

Sedang asik-asiknya para anak lelaki yang diruang tengah main game. Lisa, Rose, dan Seulgi pun turun seperti akan pergi keluar.

"Mau kemana lo dek? Pergi?" Tanya Jin mengarah ke adiknya ini.

"Lisa ama Rose kan mau nginep dirumah Jisoo. Gue mau ke rumah irene, nginep juga!" Jawab Seulgi sambil melihat jam tangannya.

Tanpa disadari oleh Seulgi sendiri, ada seseorang yang dari tadi menatapnya tanpa berkedip. Mungkin ia sekarang sedang menjadi pusat perhatian.

"Woy bang! Lu ngapain bengong?" Ucap Taehyung menjitak abangnya.

"Eh? Nggak kok," ucap Baekhyun dengan nada canggung. Dan yap! Yang sedari tadi menatap Seulgi adalah Baekhyun.

"Eh Seul! Lah gue ama siapa dirumah?" Jawab Jin keberatan.

"Manja!" Kata Lisa datar dan dingin dengan mata malasnya. "Ish bawel! Gue pergi dulu," sambung Lisa sambil meninggalkan ruangan. Namun ada yang mencegahnya.

"Gue anter sini. Ga baik juga buat lo! Ini mau malem," sejenak kata-kata itu keluar dari Jungkook. Membuat orang sekitarnya menganga. Eh? Gak salah? Dinginnya mulai ilang ya?.

"Gw ma Rose! Gausa, Rose sama siapa ntar?" Ucap Lisa dengan dingin.

"Biarin! Ikut gue!" Jawa Jungkook seraya menarik tangan Lisa dan segera menuju ke mobil Jungkook. Disisi lain, Jin masih tetap meminta Seulgi untuk tidak menginap di rumah Irene.

"Gk ah! Gak seru! Ntar gue cewek sendiri lagi! Gue mending ma Irene! BTS lagi comeback²nya inihh! Disini gue gak bisa nge-fangirl! Gak ahh gak mau_-! Ntar ditemenin si Taehyung tuh," jawab Seulgi ketus.

"Yaudah deh, gini aja! Lo ajak Irene nginep sini. Lo kesana mesti kan nemenin, ajak ae kesini. Jadi lo bisa ada temenya. Terus yang lain ntar pulang, Taehyung ntar~" ucapan Jin terpotong.

"Gue ikut Jin! Sendiri dirumah gk enak," potong Baekhyun sambil nyengir macem kuda. Modus itu tuh_--author

"Yaudah, Taehyung ma Baekhyun nginep disini ugha. Dan lo gabakal keganggu ama acara lo mau liat comeback-nya BTS. Gimana?" Ujar Jin panjang lebar.

"Yaudah deh, gue telpon Irene dulu yak." Jawab Seulgi yang kemudian masuk ke dalam kamarnya.

"Eh bang? Ko ada Irene sih, ga suka deh gue!" Kesal Taehyung. Irene adalah mantannya Taehyung, namun Irene sendiri yang gagal move on. Taehyung-nya udah pindah ke lain hati. Kasian Irene:(

ICE COUPLE [liskook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang