Duo Ice Prince.

6.4K 360 14
                                    

Keesokan paginya, Lisa turun dengan baju seragam nya untuk sarapan dan segera pergi ke sekolah. Namun herannya Jin ada di meja makan, dan juga Rose, ko tumben bangun pagi?. Dan tunggu? Lisa ko ga jadi nginep? Iya Kemaren Lisa ga jadi nginep dikarenakan mood buruk jadi ya pulang, itupun pulangnya larut malam:) tapi bajunya masih dirumahnya Jisoo soalnya habis pulang sekolah bakalan nginep.

"Tumben masih di rumah bang, dan lo Rose tumben bangun pagi? Biasanya harus teriak dibangunin tuh," ujar Lisa yang masih asik mengunyah makanannya.

"Gue bareng si Seul," ujar Jin masih asik dengan makanannya.

"Gue? Dibangunin ma Seulgi eonni, teriak tuh, dikasi waktu mandi 5 menit selesai juga,- padahal gue masih mau bobo lagi:(" keluh Rose sambil memutar sendoknya malas.

Lisa hanya ber-oh datar:v. Selesai makan mereka pun bangkit dan menuju ke mobil seperti sekolah biasanya. Jin bersama Seulgi dan Lisa bersama Rose.

***

Di dalam mobil Lisa-Rose, dalam keadaan hening. Tak ada percakapan diantara mereka. Kemudian Rose memulai percakapan.

"Lis, menurut gue sih ya Jungkook itu suka deh sama lo," ujar Rose sambil melihat ke arah Lisa. Namun Lisa yang diajak bicara hanya menoleh sekilas datar dan kembali menyetir mobil. Rose hanya mengelus dada karena ke-cuekkan Lisa tersebut.

***

Sesampainya disekolah, seperti biasa BlackVelvet turun dengan tatapan para namja ataupun yeoja disana. Eh ko bisa bareng? Iya soalnya dari kemarin mereka memutuskan sebelum berangkat, kumpul didepan rumah Lisa sama Seulgi dulu. Cuman tadi ketambahan sama Jin:D

Mereka kemudian berpisah dan menuju ke kelas masing-masing. Lisa bersama Yeri pergi ke kelasnya. Namun saat diperjalanan, kembali bertemu dengan si Sehun.

Namun karena si Lisa sekarang itu bodo-amatan lah ya, jadi dia langsung jalan dengan memandang lurus tanpa menoleh, begitu juga dengan Yeri.

Sesampainya dikelas 10-A, entah kenapa kelas itu menjadi ramai akan yeoja-yeoja yang sedang berteriak ga jelas(?) Menurut Lisa. Lisa dan Yeri pun langsung masuk aja dan melihat ada 2 anak bangtan bersama kakaknya,- ya iyalah kan Bang Jin anggota Bangtan. Itu adalah Jin, Taehyung, dan Jungkook. Lisa tau karena kemarin waktu makan malam dirumah Bang Namjoon mereka bersepuluh kenalan tapi dalam keadaan canggung(?).

"Ngapain abang dikelas gue?" Tanya Lisa dengan nada yang datar dan tatapan yang datar pula. Banyak siswa ataupun siswi disana yang mendadak heboh, pasalnya beberapa hari ini Lisa bisa berinteraksi dengan Jungkook si prince ice, dan ini punya kakak dari anggota bangtan, Jin. Hmm

"Gue diajak ma Jungkook,-" jawab Jin dengan tatapan malas, dikarenakan acara apelnya ke kelas 11-B terganggu. (Taulah ya Jin apel ke siapa:v)

"Pulsek pulang bareng?" Tanya Jungkook masih menatap Lisa datar. Lisa dengan cepat menjawab 'gk!' Dan menyuruh abangnya dan kawanya ini enyah dari kelasnya. Jin? Dia mah nurut ae, kalo Tae? Jangan tanya, dianya mau apel juga di 11-B mau pdkt ma Jennie katanya:v. Nah Jungkook? Ia balik badan lalu sedikit berteriak 'maaf'. Jangan tanyakan reaksi para yeoja disana, mereka hebohnya kebangetan:)

***

Kringgggggggg

Bel istirahat berbunyi. Kalian pasti tau sendiri banyak sekali para siswa yang berhamburan menuju kantin kecuali Lalisa Kim bersam Kim Yerim. Mereka berdua seperti biasanya berdebat mempermasalahkan kantin kembali.

ICE COUPLE [liskook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang