4 mobil memasuki gerbang sekolah ternama di Seoul. Cukup mewah dan dapat menarik perhatian para siswa dan siswi disana. Dalam sekolah tersebut, genk Red Velvet sudah populer dengan paras ayu dan kepintarannya. Jadi mereka akan heran dengan 4 gadis yang bersama mereka. BlackVelvet pun turun dari mobilnya dan berjalan menuju ruangan kepala sekolah.
Saat akan menuju ke ruangan kepala sekolah, teriakan para siswi disana membuat perjalanan mereka terhenti. Mereka menoleh dan ternyata itu anggota genk Bangtan Boys yang datang. Bagaimana tidak teriak? Dalam genk tersebut berisi para cogan-cogan.
"Kyaaa Jungkook, eonni liat deh Jungkook gans banget anjirrr:>" teriak Yeri dan menunjukkan kepada para eonni-nya.
"Jin hueee aku gakuat liat kegantengannya'-'" teriak Joy yang sama seperti Yeri. Para anggota BlackVelvet kec. Joy dan Yeri hanya menatap datar kearah mereka, biasa fangirlnya keluar.
Sementara itu, Lisa yang terganggu dengan keributan tersebut, langsung pergi untuk mencari ruangan kepala sekolah sendirian saja. Namun tak berlangsung lama, Jisoo yang merasa ganjal sedari tadi langsung bertanya kepada yang lainnya.
"Eh kalian ngerasa ada yang ganjal gk sih?" Tanya Jisoo kepada yang lainnya.
"Ganjal gimana ya soo?" Tanya Wendy mengikuti pembicaraan
"Eh btw Lisa kemana yah?" Tanya Jennie yang bingung mencari Lisa disekitarnya.
"Eh mbak Lisa ilang? Huee gimana nihhh, mbak Lisa ilangg," teriak Yeri merengek. Lah si Yeri:v
"Lisa ilang gimana ya? Orang tadi disebelah gu~" gantung Rose menoleh kesebelahnya.
"LISA ILANG ANJIRR TADI DISEBELAH GUE!" Ucap Rose yang lemot.
"Mbak Rose lemot ih, ga laik Yeri tuh,-" jawab Yeri menatap Rose. Tiba-tiba Seulgi mengusulkan untuk ke ruangan kepsek dulu, bisa jadi kemungkinan Lisa usah disana. Yang lain hanya menatap Seulgi bingung namun mereka juga menyetujuinya.
***
Sesampainya di ruangan kepsek, dan dugaan Seulgi benar. Lisa sedang duduk disana menunggu mereka. Namun yang ada dipikiran mereka adalah darimana Lisa tau ruangan kepsek?
"Oh dah sampai? Kuy masuk," jawab Lisa seakan tak terjadi apa-apa. Namun sebelum itu, Irene bertanya terlebih dahulu bagaimana Lisa tau ruangan kepsek? Dan Lisa menjawab 'nanti gue ceritain eon'.
Mereka pun masuk, dan menanyakan ke kepsek dimana kelas mereka berada. Lisa berada dikelas 10-A, Jisoo dan Jennie dikelas 11-B, dan Rose dikelas 10-B.
Kepala sekolah menyuruh mereka menunggu guru yang akan mengantar mereka. Sambil menunggu, Lisa pun bercerita bagaimana dirinya bisa mengetahui ruangan kepala sekolah. Dirinya bertanya kepada salah satu guru yang ada disini. BlackVelvet kec. Lisa hanya ber-oh saja.
Guru yang akan mengantar mereka telah datang setelah lama menunggu 1/2jam:). Lisa diantar Bu Seohyun, Jennie dan Jisoo diantar Bu Dara, dan Rose diantar Bu Suran. Sedangkan Yeri akan ikut Bu Seohyun karena dirinya dan Lisa sekelas, begitu juga dengan Joy ikut Bu Suran. Sedangkan para eonni ikut dengan Bu Dara.
***
Sesampainya dikelas 10-A, Bu Seohyun pun menyuruh Yeri untuk masuk duluan dan Lisa akan masuk setelah dirinya memanggilnya. Bu Seohyun pun masuk dan mengawali pembukaan pembelajarannya terlebih dahulu. Kemudian dirinya memanggil Lisa untuk perkenalan kelas baru. Lisa pun masuk dan memperkenalkan dirinya.
"Annyeong, Lalisa Kim, Lisa, dari Busan." Ujar Lisa dengan nada yang dingin membuat para seluruh siswa merinding bahkan Bu Seohyun yang disebelahnya ikut merinding.
KAMU SEDANG MEMBACA
ICE COUPLE [liskook]
FanficLalisa Kim gadis dingin dan tomboy namun dapat memikat hati para namja dimana-mana. Sifatnya sedingin es maka disekolahnya dirinya dijuluki 'Ice Princess'. Jeon Jungkook pria dingin yang hidupnya berubah setelah dirinya bertemu seorang gadis yang m...