Didalam pesawat, tak banyak yang bicara. Mungkin hanya Joy, Yeri, Rose yang sering berdebat. Juga Seulgi, Jennie, ma Lisa yang memilih untuk tidur daripada debat hanya soal makanan.
Wendy, Jisoo, dan Irene hanya membaca Novel yang mereka bawa. Berbeda dengan Jisoo yang membaca buku bergenre petualangan, dan Irene yang membaca buku percintaan. Wendy membaca buku mengenai k-pop. Ataupun sedang mencari berita kpop terhangat.
Dari Bandara Incheon, Seoul mereka berangkat jam 07.14 pm waktu kota Seoul. Kemungkinan besar mereka akan sampai di LA siang atau pagi.
Lisa yang sedang tidur, terganggu tidurnya akibat suara dering notifikasi dari handphone-nya. Jennie yang duduk disebelahnya tak sengaja terbangun karena mendengarnya.
"Lis, itu tuh ada notifikasi! Silent aja! Gue ko tidur hemm!" Ucap Jennie seraya melanjutkan tidurnya.
Dengan segera Lisa melihat notifikasi handphone-nya. Ada line dari kontak yang tidak dikenalnya.
J.jk
J.jk
LisLls.Kim
sp?J.jk
Jungkook, add
(Read)Lls.Kim added you
Lisa hanya menekan tombol save dan mengganti namanya. Kemudian ia kembali melanjutkan tidurnya. Tak lama kemudian handphone-nya kembali berdering. Ia lupa men-silentkan handphone-nya.
J.jk
J.jk
Lis!Lls.Kim
Gw mo tdr!Setelah membalas pesan Jungkook, Lisa kembali melanjutkan tidurnya. Waktu ditanyain yang lain sih kata Lisa mau nyimpen energi.
***
Perjalanan dari Bandara Incheon, Seoul ke LA selama 11jam tanpa transit. Kemungkinan jika pesawat mereka tepat waktu mereka akan tiba di LA pukul 2.00 pm.
Sebenarnya mereka menginginkan transit daripada langsung. Karena kalo transit kan bisa istirahat dulu, kalo langsung, pegel. Lama juga.
Tapi apalah daya member BlackVelvet, Lisa-lah yang membeli tiket. Jadi ga ada yang bisa nentang, cuma ngangguk aja. Toh Lisa juga bilang kalo cepet ga pake transit.
"Ngehemat waktu! Gausa transit!" Ujar Lisa ketus.
***
Akhirnya setelah lama duduk didalam pesawat. Mereka akhirnya sampai di Bandara LAX, Los Angeles. Selama 11 jam mereka duduk didalam pesawat, dan tiba pukul 02.40 pm waktu Korea.
Saat mereka sampai, dengan sengaja Joy, Yeri, dan Rose berhitung.
"Hana, dul, set!" Ucap mereka bersamaan. Mau apa tuh?
"HELLO LA! WHOA!" Ucap mereka bersamaan dan berpelukan. Yang lainnya cuman melihat mereka dengan datar.
"Langsung ke hotel! Gue dah pesen kamar!" Ucap Lisa diikuti BlackVelvet yang lain.
Mereka masuk kedalam mobil seperti taksi mungkin[?] dan segera menuju ke hotel.
Lisa memilih hotel yang memiliki banyak kamar dalam satu ruangan. Jadi biar ga pisah satu sama lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
ICE COUPLE [liskook]
FanfictionLalisa Kim gadis dingin dan tomboy namun dapat memikat hati para namja dimana-mana. Sifatnya sedingin es maka disekolahnya dirinya dijuluki 'Ice Princess'. Jeon Jungkook pria dingin yang hidupnya berubah setelah dirinya bertemu seorang gadis yang m...