Bel terus berbunyi. Menimbulkan banyak kecurigaan antar member BlackVelvet. Karena bising, ada juga yang bangun dari tidurnya karena suara bel tersebut. Merusak tudur aja.
Dengan berani, Seulgi pun membukakan pintu itu. Dan terlihatlah dua yeoja yang lebih muda kemungkinan masi smp yang amat dikenal Red Velvet.
"SURPRISE!1!1!" Ucap dua yeoja tersebut dengan wajah ceria-nya.
"Dahyun! Chaeyoung! Lo berdua ngapain kesini? Ko tau?" Tanya Wendy sedikit heran. Yap itu adalah Kim Dahyun dan Son Chaeyoung anak Twice. Bukan Park Chaeyoung lho:v
Udah dijelasin juga waktu pengenalan tokoh kalo Chaeyoung itu adeknya Wendy. Entah Wendy-nya pikun ato gimana. Chaeyoung disekolahkan di LA beda ama Wendy yang netep di Seoul.
Sebenarnya Wendy itu juga bareng ama si Chaeyoung, sekolah di Amerika. Tapi gamau, karena berat gitu ninggalin sahabatnya. Ya jadilah mereka berpisah kira kira waktu itu pas umur 7 tahun. Dan Blackpink, mereka belum tau Chaeyoung ama Dahyun itu siapa.
"Kita kesini? Ngehampiri kakak lah! Sekalian juga ini kakak² berempat namanya siapa? Ko Chaeng baru tau ya?" Selidik Chaeyoung.
"Oh, ini sahabatnya kakak. Ini Lisa, Rose, Jennie, Jisoo. Yang Lisa ini adeknya Seul!" Jelas Wendy ke adeknya.
"Oh! Hai eonni!" Ucap Dahyun dan Chaeyoung bersamaan.
"Oh, adek lo Wen? Ga pernah cerita lu! Eh ayok nonton film bareng, rame² bakal seruu!" Ajak Jisoo sambil menggendong keduanya.
Akhirnya, mereka bersepuluh menonton film bareng. Sepuluh? Iya Rose kan takut ama yang namanya horor tuh. Jadi ya, dirinya memaksakan untuk tidur kembali.
Tak lama, suara handphone Lisa berdering. Tertanda abangnya meng-vidcall, Jin. Lisa mengangkatnya malas. Seketika film di-pause karena Jin. Banyak yang kecewa sedikit yang senang salah satunya adalah Jisoo. Iyalah! Orang gebetan lagi nelpon ya kan?
"Ape bang?" Tanya Lisa datar dan malas.
"Muka gausa datar datar amet lah lis! Kayak males ketemu gue!"-jin
"Emang iya_- bosen gua liat muka lu terus bang!" Ujar Lisa pedes.
"Anjir_- tau gitu gak gue vidcall!"-jin
"Yaudah! Ganggu lu, orang lagi liat film, malah abang vidcall ga lucu!" Ujar Lisa yang sepertinya tengah menggoda abangnya.
"Heh! Lisa! Bang Jin telpon itu kangen ma lo! Lupa lo? Katanya abis sampe di LA bakal nelpon, eh belum ampe karang! Itu Bang Jin kangen ma lo putri es!" Ujar Seulgi sambil menonyor kepala Lisa.
"Nah tuh dengerin tuh si Seul! Gua vidcall lu karena kangen, ga peka banget si jadi adek!"-jin
"WOY! SAPA TUH YANG TERIAK MALEM MALEM? GATAU APA ORANG LAGI TIDUR!"-suara berisik dari telpon jin, dan itu suaranya Jimin.
"Diem lu bangsat!"-suga.
"Woy ini gue! Jin, Kim Seokjin, gue lagi vidcall adek gue! DIEM LO SEMUA!"-jin, agak sedikit keras.
Sementara dihotel tempat BlackVelvet menginap. Suara teriakan dihandphone Lisa yang diakibatkan Jin, seketika membuat tawa 3 retjeh, yakni Rose, Joy, dan Yeri. Ketambahan lagi Jennie ma Irene:v biasa perkumpulan anak anak retjeh.
"Bang Jin, emang disana jam berapa? Ko pada tidur?" Tanya Jisoo. Jisoo ini lagi kumat apa emang ogeb-nya lagi keluar ya?'-' LA-Korea itu selisih 14 jam. Dan masih duluan Korea.
KAMU SEDANG MEMBACA
ICE COUPLE [liskook]
FanficLalisa Kim gadis dingin dan tomboy namun dapat memikat hati para namja dimana-mana. Sifatnya sedingin es maka disekolahnya dirinya dijuluki 'Ice Princess'. Jeon Jungkook pria dingin yang hidupnya berubah setelah dirinya bertemu seorang gadis yang m...