Shopping!

4.6K 270 9
                                    

Ting Tongg

Bel berbunyi tak jauh dari meja makan. Terlihat jelas Irene, Seulgi, Wendy, Joy dan Yeri sedang masuk. Dan langsung menuju meja makan.

"Asik nih, gimana ini rencananya?" Kata Seulgi sambil mencomot steak yang telah dipotong Rose.

"Aihhh! Seul eonni! Itu punya ochie!" Ucap Rose dengan nada marah ke Seulgi.

Namun Seulgi hanya menjulurkan bibirnya membuat Rose cemberut. Tak lama Lisa pun berdiri.

"Diruang tamu!" Ucap Lisa seraya meninggalkan meja makan diikuti member BlackVelvet lainnya.

***

"Jam berapa ini? Besok?" Ujar Wendy sambil menatao sekitar.

"Nanti jam 7 malam kita harus udah sampe bandara! Packing harus selesai sebelum jam 7! Yang telat tinggal!" Ujar Lisa dengan nada yang datar juga dingin membuat yang lainnya mengangguk saja.

"Oh iya, gue tadi gak sengaja baca artikel kalo di LA lagi musim panas nih!" Ucap Rose dengan mata bersemangat.

"Oke, musim pas dong ini!" Ujar Yeri menimpali.

"Belanja?" Tanya Jennie kepada yang lain dan kemudian diangguki yang lain.

"Ayoo!" Teriak Jisoo bersemangat seraya berdiri diikuti yang lainnya. Namun saat akan menuju pintu terdapat segerombolan anak Bangtan juga Baekhyun serta Suho. Katanya sih Suho pengen main aja.

"Lah kalian mau pada kemana?" Ucap Namjoon heran melihat BlackVelvet.

"Pergi!" Jawab Lisa dengan nada dinginnya.

"Kemana?" Ujar Jungkook yang tak kalah dengan nada dinginnya. Namun itu tak dibalas oleh Lisa.

Tanpa disadari, Jin menarik paksa kedua adeknya ke ruang tamu untuk menjelaskan apa yang terjadi. Kalo Lisa sih diem datar aja, si Seulgi malah asik main handphone.

"Kalian mau kemana?" Ucap Jin dengan nada lembut. Namun itu taj direspon kedua adiknya ini.

"KALIAN BAKAL KEMANA!" Teriak Jin agak kesal, karena sejak dari tadi adiknya tidak menjawabnya.

Lisa tetap saja diam. Seulgi masih asik dengan handphone-nya, ia tak mendengar karena dirinya sedang memakai earphone:v

Tanpa ijin, Baekhyun melepas earphone dari Seulgi. Seulgi ingin memarahinya namun Baekhyun menunjuk Jin yang sedang marah.

Tidak ada reaksi panik dari Seulgi. Seulgi sendiri menjawabnya santai.

"Kita mau ke LA!" Ucao Seulgi santai dan langsung mengambil earphone miliknya dari Baekhyun.

"Kalian berdua? Ama yang lainnya ini? Gak ngajak abang lo? Ngapain kesana!" Tanya Jin agak sedikit membentak menghentikan Seulgi yang akan memasangkan earphone-nya.

"Cuma liburan sih. Gak ngajak abang karena abang bakal cowok sendiri ntar!" Ucap Seulgi seperti mengerti abangnya yang panikan ini.

"Seul ama Lisa bisa jaga diri kok, abang tenang aja! Abang disini kan ada yang nemenin juga? Ada anak Bangtan ada anak EXO juga kan? Cuma sebentar kok kesana-nya. Ntar Seul kasih oleh oleh deh! Mau gak?" Ucap Seulgi dengan lembut.

ICE COUPLE [liskook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang