Murid Baru

3.2K 220 20
                                    

maaf sebelumnya kalo ntar akhir² ini aku jarang updet. Btw yang belum follow aku, follow ya^^. Jangan lupa vote sama komenn✔️

****

Bulan berganti bulan. Tahun berganti tahun. Hubungan Lisa dan Jungkook makin erat, bahkan sifat dingin Lisa perlahan menghilang. Hanya saja hubungan mereka sebatas teman, tidak lebih dan kurang.

Saat ini, Lisa dan Jungkook kembali berangkat sekolah bersama. Jangan tanya lagi, kalo banyak yang akan mengerubungi mereka lagi. Banyak yang menyangka mereka pacaran, dan banyak juga Jungkook dan Lisa menolak keras pernyataan tersebut.

"Ngapain?" ucap Lisa menoleh ke Jungkook.

"Nganter."

"Ck! Gausa lebay deh, sana pergi. Ganggu aja!"

Lisa pergi menuju kelasnya sekarang, 11-A. Kelasnya Jungkook dulu. Mereka berdua pasangan yang diidam idamkan warga sekolah ini. Bagaimana tidak? Mereka berdua saja sering mendapatkan tawaran lomba sampai ke tingkat internasional.

"Yaudah, aku pergi jangan kangen." Tak ada balasan dari Lisa. Jungkook memutar arah ke kelasnya. Karena sedang mendengar musik di earphone nya, Jungkook tak sadar bahwa banyak orang menatapnya dengan tatapan yang tidak dimengerti. Jungkook yang bodo amat, langsung aja jalan tanpa memperhatikan sekitar.

"Woy, Jung! Sini lho!"

Taehyung berteriak saat Jungkook masuk kedalam kelas. Ya, Taehyung juga sekelas ama Jungkook meski waktu kelas 11 gak sekelas sih.

"Apaan? Gue lagi sibuk!"

"Eleh, sibuk mikirin Lisa iya! Eh, gue denger tadi waktu para fans norak lho bilang, itu ada murid baru cantik bangettt!"

Jungkook menoleh ke Taehyung datar. "Bodo amat. Mau cantik mau enggak, masih cantikan Lisa. Gausah menel menel lho, inget Jennie! Gue laporin tau rasa."

"Ih siapa yang mau menel! Gue setia ma Jennie kok!". Setelah ucapan Taehyung, bel masuk berbunyi. Dikelas Jungkook sekarang pelajaran Bu Taeyon, guru Seni Budaya ter-killer.

Murid murid pada diem ga gerak kayak patung. Terus keluarlah perempuan cantik bertubuh tinggi. Yang membuat para siswa terdiam, antara inget ini pelajaran bu Taeyon ama takjub liat pemandangan.

"Oke, anak-anak. Ini ada murid baru dari Taiwan, silahkan."

Semua mata fokus kepada perempuan tersebut. Termasuk Taehyung, dan------Jungkook.

Jungkook terdiam. Wajahnya datar. Dingin. Ekspresinya tak bisa diartikan. Ia tak menyangka masa lalunya ternyata kembali. Sekian lama, dan mantannya---yang selama ini dibicarakan oleh Somi, baru kembali? Meninggalkan dengan berbagai kenyataan dan datang dengan sejuta pertanyaan.

Jungkook hanya datar, ia bungkam. Tak ingin melihat seseorang yang pernah membuat hidupnya hancur.

Gadis itu tersenyum manis kepada semuanya. Hingga tatapannya menemukan Jungkook, ia tersenyum-----senyum yang tidak bisa diartikan.

"Annyeong, aku pindahan dari Taiwan. Choi Tzuyu."

"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
ICE COUPLE [liskook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang