kejutan!!!

2.5K 167 7
                                    

"HAH? DEMI APA?"

Teriak anak Blackvelvet yang menggema di seluruh ruangan. Yeri hanya berdecak, niatnya ingin dibantu eh malah pada heboh, Yeri kan kaget.

"Stt, aduh eonni! Napa pada kaget? Sejujurnya Yeri udah suka sama Sehun dari lama, setahunan kayaknya. Yeri jujur kaget banget waktu tahu Lisa itu mantannya, bahkan Nancy aja yang pdkt ama Sehun aja Yeri pengen nangis. Yeri sebenernya pengen nyerah aja, Sehun susah buat dapetinnya."

Yeri mendengus pelan, terlihat sorot kecewa dan putus asa begitu tampak di matanya. "Jangan nyerah, Sehun juga minta gue suruh cariin cewek yang bener buatnya, kayaknya gue udah dapet deh."

Anggota Blackvelvet yang berada disana menoleh ke arah Lisa, tak terkecuali Yeri. "S-siapa, Lis?"

"Lo."

Lisa meninggalkan ruangan dan menuju kamar nya. Ucapan singkat dan datar Lisa membuat semuanya melongo seketika.

******

"Mau dia apa dan kenapa?"

Prangg

Vas kaca bening dengan siratan emas yang anggun di dalamnya kini pecah. Pria itu membaringkan badannya yang kini sudah tak kuasa lagi udah berdiri.

Suara pintu terbuka menampakkan gadis cantik dengan sorot mata khawatir kini tengah berada tak jauh dari kasur.

"ABANGG!"

Somi berteriak kencang, sontak membuat para pegawai di rumahnya pun ikut kesana.

Kamar Jungkook berantakan. Banyak sekali kaca pecah dan barang barangnya tergeletak dimana-mana. Jungkook sedang kacau. Somi tahu itu.

Ia selalu tahu bagaimana abangnya ini selalu memecahkan barang dan mengurung diri di kamarnya saat dirinya sedang hancur. Tapi, siapa yang membuat nya se hancur ini?

Somi menangis menatap abangnya. Puluhan pegawai di rumahnya pun datang karena merasa ada sesuatu yang bahaya. "Non, ada apa?"

Somi menggeleng. "Panggil kan dokter, dan segera bersihkan pecahan laca serta barang disini. Rapikan dan bersihkan sampai tak ada satu pun noda disini. Aku akan membawa abang ke kamar yang satunya."

Tanpa banyak bicara lagi, mereka pun segera memanggilkan dokter, dan segera membersihkan kamar Jungkook yang sudah seperti kamar tak layak pakai.

Somi menjatuhkan tubuh Jungkook perlahan. Somi sudah terbiasa dengan ini, mereka selalu hidup berdua di Korea. Orangtuanya sering ada meeting di luar kota ataupun kadang mereka ditinggal beberapa bulan untuk mengurus perusahaan yang sudah memiliki cabang dimana-mana yang sudah ada di beberapa negara.

"A-abang k-en-apa?"

Somi menahan isak tangisnya. Ia tak tega melihat abangnya hancur seperti ini.

"D-dia kembali, Som. Dia kembali."

Somi terdiam. Ia tahu apa yang dimaksud dengan Jungkook, kakaknya. Somi tahu tentang ini, karena orang itu telah membuat abangnya menderita, membuat Mama dan Papa nya menangis pilu. Somi membencinya.

"Dia kembali Somi. Dia kembali. Abang gak tahu kenapa dia mau kembali. Mau dia apa. Abang gak tahu. Abang takut itu terjadi."

Jungkook menahan ucapannya. Somi menoleh ke arah abangnya yang telah kacau. "Kenapa?"

ICE COUPLE [liskook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang