"Aku mau bicara sama kamu."
***
Sekarang Sehun dan Lisa berada di rooftop. Dengan Jungkook yang ada dibalik pintu, tidak ingin ikut campur. Karena pikir Jungkook seorang mantan juga bisa menjelaskan masa lalu, karena dirinya juga pernah diperlakukan seperti itu.
"Lepas!"
Berontak Lisa membuat Sehun melepaskan cengkeramannya. Lisa membuang muka, ia memang sudah tidak ingin bertemu namja brengsek seperti Sehun.
"Mau bicara apa!" Ucap Lisa mengedarkan pandangan sekitar.
Sehun terdiam lirih, "maaf."
Lisa terkekeh dingin, "hanya itu? Kau telah menyia-nyiakan waktuku hanya untuk itu, Sehun-ssi!" Tatapan Lisa dingin menunjuk Sehun.
"Maaf! Karena aku bodoh saat itu! Aku percaya apa kata Nancy! Saat itu aku benar-benar terjebak oleh hasutannya! Nancy mengatakan jika kau tengah berjalan bersama dengan seorang namja. Kita kenal dari chat. Mungkin sesekali bertemu. Karena itu aku bodoh langsung percaya apa kata Nancy!"
Sehun menunjukkan sebuah foto yang dulu diberikan Nancy padanya. Lisa melihat dengan tatapan dingin.
"Kau tahu? Ia adalah sepupuku, Ten! Saat itu, dirinya berkunjung ke Busan untuk memberikan hadiah pemberian dari ibuku di Thailand!" Jawab Lisa datar.
"Maaf Lalisa! Aku salah. Bolehkah kita seperti dahulu lagi?"
Ucapan Sehun sontak membuat Lisa menoleh datar ke arah namja itu. Lisa tidak terkejut.
"Aku sudah memaafkanmu, Sehun-ssi. Tapi untuk seperti dahulu kembali, aku tidak bisa." Lisa menghela napas pelan, "jika kau ingin berteman denganku, aku bisa."
"Teman?" Sehun mengernyit heran.
"Ya! Kita bisa berteman, mungkin kau akan menemukan pasangan yang cocok." Ucap Lisa tersenyum tipis. Sehun menatap Lisa, dan tersenyum. Ia sadar ia telah menyia-nyiakan Lisa, gadis baik yang tidak pernah menyukai kebencian. Mantan menjadi teman? Itu akan sangat menyenangkan.
"Sudah berdamai?"
Lisa dan Sehun menoleh. Mereka baru menyadari bahwa Jungkook berada disana menguping mereka. Jungkook tersenyum manis, jarang seorang jk tersenyum manis sekali kepada seorang yeoja. Bahkan mantan Jungkook saja jarang buangett:)
"Ayo ke kantin! Mereka sudah menunggu kita, mumpung lagi jam kosong!"
Jungkook menarik Lisa yang mengernyit heran padanya. "BlackVelvet, ama genk gue nunggu kita disana! Lo ikut ga?"
Tawaran Jungkook membuat Sehun melotot. Pasalnya, musuhnya ini mengajaknya pergi makan dikantin, gak salah?. "Eum, gausah Jung, gue ama genk gue, bye! Makasih Lis."
Sehun pergi meninggalkan Lisa dan Jungkook berdua. Jungkook menarik paksa Lisa, dan Lisa hanya pasrah. Daritadi ditarikin mulu.
***
"Lama banget lo lis! Ini kita laper banget!
Kesal Rose menatap malas Lisa. Lisa duduk disebelah Rose langsung menyahuti, "yaudah kalo laper makan!"
"Kan nungguin elo ogeb!" Rose mulai menumpahkan kekesalannya. Kalian tahu kan? Rose itu cepet lapernya, dia mesti bakal badmood seketika karena kelaparan.
KAMU SEDANG MEMBACA
ICE COUPLE [liskook]
FanfictionLalisa Kim gadis dingin dan tomboy namun dapat memikat hati para namja dimana-mana. Sifatnya sedingin es maka disekolahnya dirinya dijuluki 'Ice Princess'. Jeon Jungkook pria dingin yang hidupnya berubah setelah dirinya bertemu seorang gadis yang m...