Jungkook memasuki cafe yang sudah Tzuyu bilang. Lounge Cafe. Ya, tempat dengan kenangan manis juga pahit buat Jungkook. Tempat dimana dia dengan Tzuyu pacaran, dan tempat putusnya dirinya dengan Tzuyu.
"hhh goblok banget ya gue dulu, pernah nembak dia." Batin Jungkook dalam hati.
Jungkook memandangi sekitar. Lumayan sepi, iya Tzuyu memesan tempat yang jauh dari keramaian. Seketika Jungkook merasa flashback jika di cafe ini.
Flashback on
14 Juni 2015, 4 tahun yang lalu.
Tzuyu memasuki cafe mewah elegan dengan terburu-buru. Ia takut jika seseorang yang ia jumpai menunggu nya lama.
Tzuyu menatap sekitar. Sepi. "Loh? Bukannya ini jam kerja?" batin nya.
Tzuyu masuk sampai tiba di bar cafe. Ia melihat meja dikelilingi oleh lilin indah dan bunga yang membentuk hati. Muncullah orang yang daritadi ia harap kehadiran nya. Jeon Jungkook.
"Happy Birthday, Tzuyu. Will you be my girlfriend?"
Tzuyu terharu ingin menangis, ia berlari memeluk Jungkook yang membalas pelukannya sambil tersenyum.
-13 Juni 2016, 3 tahun yang lalu.
Jungkook berniat ingin memberi surprise kepada kekasihnya, karena besok hari ulang tahunnya dan juga 1st anniversary mereka.
Jungkook tersenyum, tak sabar menantikan momen tersebut. Jungkook berniat memberi surprise untuk Tzuyu dan mengajaknya makan malam romantis di salah satu restoran mewah. Ah Jungkook begitu jatuh cinta padanya.
23.07 pm, in Choi's home.
Jungkook memberhentikan mobilnya ketika mengetahui ada mobil selain mobilnya yang terparkir indah di halaman Rumah Tzuyu.
"Ah, mungkin adiknya Tzuyu yang datang, Lia---Choi Jisu." batin Jungkook.
Jungkook segera masuk ke dalam dengan mengendap-endap. Ia takut jika surprise ini ketahuan oleh Tzuyu. Jungkook sudah mengelilingi Rumah Tzuyu----termasuk kamarnya. Namun, tak ditemukan Tzuyu berada.
Ah, Jungkook lupa. Dapur. Ya! Rumah Tzuyu dapurnya terpisah dan Tzuyu suka memasak. Mungkin Tzuyu sedang di dapur----dia suka memasak.
Dengan semangat Jungkook pergi ke dapur. Namun, kosong. Tak ada siapa pun, tapi mobil siapa tadi?. Dimana Tzuyu? Terbesit akal Jungkook untuk mencari Tzuyu di tempat dimana dirinya menjadikan Tzuyu sebagai miliknya, Lounge Cafe.
Jungkook segera meninggalkan dapur, namun tak sengaja dirinya berpapasan dengan Lia. Tebakan Jungkook memang benar. "Kak Jungkook? Ngapain kesini?"
"Nyari kakakmu, tapi kayaknya ga disini deh. Kakak duluan ya." Jungkook melambaikan tanganya. "Ya."
Jungkook dengan cepat menuju mobil nya dan melaju ke Lounge Cafe. Benar saja, Tzuyu berada di sana-----terlihat mobil yang terparkir. Tapi untuk apa? Tengah malam disini.
Jungkook membuka pintu mendapati cafe yang sedikit ramai di tengah malam ini. Ya cafe ini 24 jam.
"Apa hyung tadi melihat yeoja kesini?" ucap Jungkook.
"Banyak yeoja disini, kook, siapa yang lo cari ha? "
"Yeoja yang biasa kesini bersama geu hyung, Choi Tzuyu."
"Oh itu, tadi hyung liat Tzuyu ke atas, kau kesana?"
"Ne, aku ingin memberinya surprise."
KAMU SEDANG MEMBACA
ICE COUPLE [liskook]
FanfictionLalisa Kim gadis dingin dan tomboy namun dapat memikat hati para namja dimana-mana. Sifatnya sedingin es maka disekolahnya dirinya dijuluki 'Ice Princess'. Jeon Jungkook pria dingin yang hidupnya berubah setelah dirinya bertemu seorang gadis yang m...