Listrik Mati

3.1K 197 11
                                    

1 kata untuk menggambarkan rumah Lisa saat ini. Ramai. Bagaimana tidak? 9 anak BlackVelvet tambah dengan Chaeyoung dan para temannya yang baru saja pindah ke Seoul. Diantaranya Nayeon, Jihyo, Dahyun. Mereka satu sekolah sama Chaeyoung tapi beda sekolah sama anak BV. Juga Somi yang ingin ikut.

"Eh nonton film kuy!" Ucap Yeri dengan nada bersemangat. "Serah deh, jangan horor tapi." Jennie menimpali.

"Her Private Live? What's Wrong With Secretary Kim? Arthdal Chronicles? Atau yang terbaru tuh, Hotel Del Luna?"

Ucapan terakhir Nayeon membuat semua orang menoleh. "Hotel Del Luna? Boleh juga tuh!"

Jennie langsung melotot, "Heh! Gue bilang apa anjir? Jangan yang horor!"

"Heh Jen, ini horornya cuma dikit kali, kalo ada horor kan lebih seru!" Jawab Irene-----tipe orang pecinta horor.

"Arthdal Chronicles? Ada Jisoo Blackpink tuh, gimana?" Saran Jisoo. Lagipula Jisoo Blackpink juga biasnya Jisoo wkwkwkk.

"Hotel Del Luna aja deh, biar horornya nyampe, disitu kan nyampur, ada romance-nya juga."

Ucapan Seulgi membuat Jennie mengangguk pasrah. Lagipun, Seulgi juga ia anggap seperti kakaknya sendiri.

Mereka menonton pukul 7an. Ya tentu setelah pesan makanan online biar enak nontonnya. "Eh, Hyo, katanya ada temen lo lagi yang kesini?" Ucap Rose menoleh ke Jihyo.

"Ha? Ohh iya sih katanya pengen ikut, tapi kata Nayeon tadi dia dichat, kalo ada urusan penting gitu jadi gabisa kesini." Jelas Jihyo membuat Rose mengangguk. "Asli LA juga? Atau kayak teman kalian yang lain?"

"Bukan, dia memang di LA, tapi terus pindah ke Taiwan. Kayaknya sih satu sekolah ma kalian deh. Sebenarnya juga mau satu sekolah bareng, tapi katanya dia sih pengen suasana baru, teman baru, jadi ya disekolah kalian."

Rose melongo, ia menatap Lisa yang sedang fokus ke film-nya. "Eh Lis, disekolah kita ada anak baru lagi ya?". Lisa yang dipanggil pun menatap Rose datar, "mana gue tau. Lo kira gue tukang gosip? Tanya noh Yeri ma Joy."

"Tapi mereka lagi fokus banget deh, dipanggil juga bakalan budek itu anak."

"Yaudah lo diem!"

Rose terdiam. Ia salah bertanya kepada seseorang. Rose mendengus. Ia benar-benar penasaran tentang anak baru ini. Rasanya bakal ada gempa mendadak deh.

****

Jungkook is calling...

Lisa menatap ponselnya dengan kesal. Pemuda itu, ya Jungkook kenapa harus menelponnya disaat dirinya sedang nonton. Ganggu saja.

Lisa pun mengangkatnya. "Heh, gue lagi nonton, jangan ganggu!"

Tut tut tut...

Somi menoleh. "Napa dimatiin eon?"

"Abang lo bawel Som." Somi pun tertawa. "Abang emang gitu, dingin sih, tapi cerewet, kadang Somi kabur kalo diceramahi."

Lisa tertawa."Beneran?"

"Iyalah eon!"

Seketika keadaan hening. Fokus mereka hanya kepada drama. Tak ada yang berbicara, tak ada yang bergerak. Keadaan hening memunculkan suara dalam drama. Hingga.....

ICE COUPLE [liskook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang