IM CRYNG SO BAD!!
OMG THIS IS FCKNG CRZY.
IM DIE NOW!
OK FORGETTEN,
Lebay bat gue:") but, it was real. Omo otthoke?
Apakah kapal kita bakalan benar benar sampai ke 'pelabuhannya' ?
Huhu skin ship mereka benar benar bikin aku menangys deraz. oiya lupa Assalamualaikum
Ok kalian bisa liat video ini.
Gimana? Mereka itu cute parah. Kalian bisa liat gimana lembutnya Dyo buat megang tangan Wendy. Ingat, ini bukan scenario seorang sutradara. Jadi posisi Dyo disini bukan suruhan dari siapapun, melainkan dia sendiri yang melakukan itu.
Lagi, mungkin ada yang bilang "Kak, Dyo pernah kok pegangan tangan sama Irene?" Yups bener, tapi disana posisinya Dyo sebagai laki-laki hanya berinisiatif untuk menolong Irene, karena disitu juga posisinya tepat dong. Nanti Dyo gak nolongin mbak Irene dikira sombong atau gak gentle. Duh Netijen,
oke bisa dilanjut nih video yang lebih jelasnya dari master-nim Penguin Hamster
Nah kan, ini nih yang bikin WenSoo shipper kejang-kejang. Serius aku nangis liat video diatas. Gimana perlakuan keduanya benar benar manis. Wendy yang gak bisa berenti senyum, sama Dyo yang gak bisa ngalihin tatapannya dari Wendy.
Mereka itu gak sadar apa, kalau mereka yang kayak gitu bikin harapan para shipper mereka jadi besar. Jadi bikin para shipper makin berharap kalau mereka real. Bukannya emang real ya? upss. eh aamiin nin deh.
dan setelah aku liat beberapa akun fans besar yang upload video mereka itu, syukur alhamdulillah karena mereka pada menerima jikalau Dyo 'benar-benar' sama Wendy. Huhu terhura sama tanggapan positif mereka.
Ini ada salah satu komentar yang bikin aku makin berharap lagi.
Nah, gimana. Ini komen tuh bikin aku terbang, seakan lupa bahwa kapan aja aku bisa jatuh.
Tapi, ini balik lagi ke kenyataan bahwa 'belum' ada berita apapun dari SM tentang mereka. So sad. Ya, kita sebagai shipper bisa apa, syukur aku bukan tipe shipper yang mengharuskan oarang-orang yang aku ship harus bersatu.
kembali kita bercermin, karena soal hubungan percintaan idol kita gak boleh ikut campur, mereka punya kehidupan sendiri yang memang sepatutnya mereka jalani sendiri tanpa campur tangan orang lain, termasuk fans sekalipun. Beda hal kalau keluarga loh guys.
Yuk komen gimana tanggapan kalian dengan perkembangan WenSoo kita ini.
Berdoa aja ya temen-temen yang terbaik buat mereka. Semoga takdir berpihak sama mereka. Aamiin YaAllah.
See you di next 'perkembangan' hubungan wensoo temen-temen.
oiya, yang mau liat gimana mereka dari jaman baheula bisa liat di yotube Penguin Hamster. Because, video video dia tuh bikin serasa dunia milik babang Dyo dan mbak Wendy seorang.
OKE, BYE
Wassalamualaikum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tender Love | Do Kyung Soo X Son Seung Wan(selesai)
Fanfiction"Aku punya masa lalu kelam, kalau Kakak gak siap lebih baik aku peringatin untuk Kakak mundur. Aku cuma gak mau Kakak ikut ter一" laki-laki itu menaruh jari telunjuknya pada bibir sang perempuan untuk menyuruhnya berhenti berbicara. "Aku terima kamu...