PERKENALAN.

11.3K 387 3
                                    

Di part kali ini aku mau ngenalin tokoh yang ada di cerita Stressed, aku harap kalian lebih mendalami ceritanya hehe.

Kanaya Okta Farera
Mempunya empat sahabat dengan berbeda beda sikap dan kebiasaan.

Anissa
Atau biasa di panggil Nisa, siapa yang tidak kenal dengannya?  Cewek pecicilan, dan suara yang sangat cempreng membuat siapa saja yang mendengar dia berbicara akan sakit kuping.

Meiyanti
Atau bisa di panggil Mey, dari ke empat sahabat Kanaya Mey yang paling beruntung.
Beruntung mempunya keluarga yang sangat mengerti keadaan nya, dan terkadang itu membuat kami iri padanya.

Melly Amelia.
Atau bisa di panggil Melly, sikap Melly ini cukup membuat mereka sabar untuk menghadapinya. Apalagi kalo Melly putus dengan kekasihnya entah kekasih ke berapa.  karena cuman Melly diantara mereka yang mempunya sikap bucin si budak cinta.

Milla Anggraeni.
Atau bisa di panggil Mila, jika ketiga sahabat Kanaya ini sangat ceria dan humoris beda jauh dibanding dengan Milla.
Mila ini mempunyai sikap tega, dingin dan cuek, apalagi dengan bau-bau Cinta.
Tapi sikap Mila ini sangat di butuhkan untuk kami,  selain menjadi sahabat mila bisa menjadi pondasi kami untuk tidak saling egois.
Siapapun yang berani menganggu kita, pasti Mila akan menghajarnya.

Farell Kenzo Febrial.
Atau bisa di panggil Febrial.
Mantan kekasih Kanaya ini mempunyai sikap tegas, cuek dan kadang sikap manja yang hanya Kanaya tau.
Walaupun begitu, Febrial sangat peduli dengan keadaan Kanaya walaupun mereka sudah berpisah.

Alasan mereka berpisah itu karena Kanaya tidak sanggup untuk menjalani hubungan tak direstui oleh Desi, Kakaknya ini memang melarang Kanaya untuk berpacaran sebelum Kanaya lulus, alasanya jelas. Hanya takut Kanaya merasakan sakit hati dan tidak fokus sekoah.

Maka dari itu, Kanaya memutuskan Febrial dengan alasan Ia tidak sanggup untuk menjalani hubungan backstreet.

Glen Ray Surendra.
Atau bisa di panggil Glen, temen kecil Kanaya sekaligus tetangga rumahnya.
Glen mempunyai sikap dewasa, dan hanya Glen yang mengetahui rahasia terbesar Kanaya, karena Kanaya hanya berani memberi tahu Glen tentang kehidupannya.


Makasih yang sudah baca ❤

STRESSED (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang