THE END

6.7K 188 23
                                    


Selamat membaca, aku Up 2x hehe.
Jangan lupa Follow Instagram ku ya
-Reffiken12_

Aku udah nulis kemarin kemarin tapi Wattpad eror baru bisa publis deh.

__________________________________________

Teruntuk kalian, semoga bahagia selalu apapun dan dimanapun :)

-Kanaya













Sepulang nya dari rumah Kanaya keempat gadis itu tidak ada yang membuka suara.
Mila yang sedang menyetir mobil pun diam.

"Kita sekarang kerumah gue, nyokap sama bokap lagi pergi." Mila tau maksud ucapan Mey karna memang saat ini mereka membutuhkan tempat privasi.

Sesampai dirumah Mey mereka berempat masuk kedalam kamar Mey.

Melly menangis.
Nisa menatap kosong, bibir nya pucat.
Mey diam memikirkan hal yang serupa.

"Gue mau baca surat dari Kanaya" Ucap Mila yang membuat ketiga sahabat itu mengangguk setuju.

Mila sengaja membesarkan suaranya agar ketiga sahabatnya bisa mendengarkan

Untuk Mila Mamahku...

Halo Mamah, eh bukan bukan lo bukan Mamah tapi lo Papah gue hehe..
Apa kabar? Gue seneng akhirnya lo bisa baca surat ini.
Gue kangen banget banget banget!
Lo itu sahabat terbaik gue Mil, lo yang paling ngertiin gue dan lo yang paling tau mood gue. Gue seneng bisa jadi sahabat lo:)
Oh ya, gimana Dion udah nembak lo belum? Kalo belum biar gue hajar anaknya! Becanda deng, nanti malah gue yang di hajar sama lo ckck.
Mil, makasih banyak selama ini lo udah mau sahabatan sama gue :)
Gue bener bener bersyukur sama takdir.
Dan gue masih nggak nyangka ternyata cewek nyebelin kayak lo bisa jadi sahabt gue ya HAHAHA.
Gue inget waktu pertama kita kenal, lo itu judes apalagi gaya lo udah kaya preman pasar gitu gue sempet mikir kalo lo itu brandalan dan emang gitu nyatanya Hahaa, bohong deng jangan emosi ya Mil bacanya 😭 Ternyata seiring berjalan nya waktu jadi temen lo itu menyenangkan. Muka lo yang nyeremin juga ternyata punya hati hello kitty, Dan gue nyaman temenan sama lo sampe kita bener bener Sahabatan.
Makasih Mila gue sayang sama lo 💛.

Mila mengakhiri membaca surat Kanaya menangis, bahkan di dalam suratpun Kanaya tidak menunjukan kesedihannya.

"Kita bener bener egois" Ucap Nisa beserta tangisanya.

Kali ini giliran Melly yang membacakan suratnya seperti Mila tadi.

Untuk Mellyku sayang.

Melly temen terbucin seentro jagat Raya, kadang gue nggak habis pikir nemuin spesies kayak lo Mel, tingkah bucin akut lo itu bikin gue geli sumpah deh.
Tapi gue tetap sayang hehe...
Mel, jangan lemah cuman gara gara cowok ya. Jangan gampang nangis cuman gara gara cowok. Mati satu tumbuh seribu dong. Ya gak? Hahaa.😂
Gue seneng bisa jadi bagian sahabat lo, setidaknya kenal lo gue jadi lebih hati hati sama cowok. Karna lo udah pengalaman di sakitin wkwkw becanda Mel.
Jangan marah lagi ya Mel, gue nggak bisa jauh jauh dari kalian. Gue sayang banget soalnya hoho tapi gue masih normal kok gue masih doyan cowok 😋.
Gue bakalan kangen godain lo, liat lo nangis gue kangen.
See you Mel...

Melly menyudahi membacanya, menangis sejadi jadinya diikuti oleh ketiga sahabatnya.
Kini Giliran Mey yang membaca suratnya.

Mey menghembuskan nafasnya kasar sambil mengelap ingus yang daritadi tidak surut surut.

STRESSED (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang