~~apa kabar teman kecil~~
Rafachel
***
Typo bertebaran
Seorang laki-laki bersender pada pagar balkon dengan jaket bomber yang melekat di tubuhnya untuk menghalau hawa dingin yang menusuk. Sesekali ia mengeratkan jaket itu ke tubuhnya.
"hai temen kecilnya Rafa, udah besar sekarang, Apa kabar selama ini? Pasti baik kan? Iya lah. Sekarang cerewetnya nambah ya,hihihi. " ujarnya bermonolog
Ya, dia Rafael.
Dia sedang memikirkan gadis kecilnya, yang begitu mudahnya melupakannya.
Dia juga melihat kedekatan Rachel dan Aldi di taman belakang. Dia tak tahu harus melakukan apa sekarang.
"segampang itukah melupakan gue Chel?" gumamnya sendu
Dia masih tak habis fikir,Rachel yang dulu sangat dekat dengannya kini melupakannya.
Sedangkan dirinya? Jangankan melupakannya, sehari tanpa memikirkannya saja tidak bisa.
"andai lo inget sama gue chel"
Ceklek
Rafael menoleh saat mendengar pintu kamarnya di buka. Bram, sang papa menghampiri dirinya.
"Raf" panggilnya pelan.
Rafael memutar tubuhnya dan bersender pada pembatas balkon.
"iya pa?"
"ini purnama. Gamau bakar jagung sama temen-temen?" tawar Bram.
Rafael terdiam. Bakar jagung? Ah dia jadi ingat Rachel dulu.
Rafael tersenyum miris. Hatinya kembali sakit mengingat kejadian tadi pagi di sekolah.
"Raf, kok malah melamun?" Bram menyadarkan anaknya.
Bram menghela nafas pelan. Dia tau apa yang membuat Rafael seperti ini.
"papa tunggu di bawah.ajak temen kamu juga,kita bakar jagung di taman belakang"
Bram berbalik keluar kamar dan pintu tertutup kembali.
Rafael masih saja melamun.kenangan dengan gadis kecilnya masih saja muncul.
Dia menghela nafasnya pelan lalu memilih untuk segera mengabari teman-temannya.
Anak-anak soleh👻
Rafael_
Kerumah gue.RehanGanteng
Ngapain? Kalo nggak penting gue gamau.Rendi1
2Deniimoet
3Rafael_
Bakar jagung sama papa.
Rizal69
Otw.Deniimoet
Otewek.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rafachel (TERBIT)
Teen FictionTETAP VOMENNT WALAUPUN SUDAH ENDING!! PROSES REVISI! SEMUA PART YANG SAYA PUBLISH ULANG ADALAH VERSI REVISI! ~ketika Rachel pricillia putri prasetyo di pertemukan kembali dengan Rafael candrawinata.~ Cerita ini di dedikasikan untuk kalian yang sed...