~~punya temen otaknya geser lebih asyik dari pada temen yang sok kekinian~~
Typo bertebaran
Setelah rafael dan temannya pulang, Rachel membuka ponselnya untuk memastikan chat yang di kirim rafael tadi.
Rafael_
Cepet sembuh tuan putri. Kalo sakit terus, nanti ada yang kesepian.Rachel tak mampu menyembunyikan senyumnya. Entah mengapa rachel sangat suka rafael memanggilnya dengan sebutan itu.
Rachel_Pras
Siapa yang kesepian?Rafael_
Rajanya lah. Masa iya yang kesepian si buruk rupa.Rachel_Pras
Rajanya siapa?Rafael_
Pinginnya siapa?😉Rachel bingung. Masa iya dia harus mengaku kalo dia meminta rafael menjadi raja. Harga diri.
Rachel_Pras
Nggak tau. Intinya yang pake kuda putih.Rafael_
Jangan kuda putih.Rachel_pras
Kenapa?Rafael_
Nanti kesannya kayak cinderella.
Kalo lo kayak cinderella, lo menderita dulu dong baru seneng. Gue maunya lo seneng terus chel.Rachel_pras
Receh lo!! 😏Rafael_
Gopek ini neng,, nggak receh 😂Rachel tertawa pelan membaca jawaban rafael. Dia juga baru tau kalo ternyata rafael itu humoris.
Rachel_Pras
Tau ah! Gue mau tidur.
Lo juga tidur, nggak baik begadang terus.Rafael_
Asyiap!!!
Good night chel. Have a nice dreamRachel_pras
TooRead.
Rachel beranjak turun dari kasur lalu menggosok gigi lalu setelah itu dia kembali ke kasurnya.untuk tidur, menjeput mimpi.
*****
Pagi nya...
Jam menunjukkan pukul 08:30Rafael sedang mengendap endap memasuki kelas. Bergaya seperti maling.
Pasti tau lah kalian dia lagi ngapain. Ya,,, dia telat. Tadi malam dia tidak bisa tidur akibat kepikiran Rachel
Ya, chat dari Rachel membuat dia guling guling tidak bisa tidur semalaman. Di tambah lagi sang kakak sepupu yang memintanya main PS samapi jam 1 malem.
"ekhem!!"
Suara dehaman terdengar sangat keras. Tapi rafael tidak mempedulikannya, dia tetap berjalan dengan mengendap endap.
"ekhemm!!!"
Kali ini terdengar sangat keras hingga membuat rafael mendengus kesal.
"den! Lo bisa diem nggak sih. Nanti bambang suling tau!!" bisik rafael.
Pluk!
KAMU SEDANG MEMBACA
Rafachel (TERBIT)
Teen FictionTETAP VOMENNT WALAUPUN SUDAH ENDING!! PROSES REVISI! SEMUA PART YANG SAYA PUBLISH ULANG ADALAH VERSI REVISI! ~ketika Rachel pricillia putri prasetyo di pertemukan kembali dengan Rafael candrawinata.~ Cerita ini di dedikasikan untuk kalian yang sed...