19

3.7K 122 15
                                    

Typo bertebaran

_____

Pagi ini Rachel berniat untuk meminta maaf dan mengajak Salsa untuk negoisasi. Ya, seperti yang dibilang mamanya tadi malam.

Dia harus damai kembali dengan Salsa. Ia tak mau hanya karna cowok persahabatan mereka bubar begitu saja.

Rachel keluar kamar menuruni tangga, di tengah jalan ia bertemu dengan Andika.

"dek" panggil Andika dan langsung memeluk Rachel.

Rachel yang terkejut hanya bisa mematung, bagaimana kakaknya seperti ini? Ketempelan kah?

"lo kenapa deh kak?" tanya Rachel heran

Bukannya menjawab, Andika malah mengeratkan pelukannya, membuat Rachel sedikit sesak.

"kak lo kenapa sih? Lo mau bunuh gue?" ujar Rachel bersabar

"bales pelukan gue dong chel" pinta sang kakak manja

Rachel hanya menuruti kata kakaknya itu, sekali kali berpelukan antara kakak adek.

Selama Rachel memeluk Andika, tak ada yang ia pikirkan kecuali satu hal.

Semoga aja dengan gue pelukan gini, gue nggak ketularan gilanya kakak gue ya allah-batin Rachel

"udah kak pelukannya?" tanya Rachel masih bersabar menghadapi andika.

"iya, udah" sahut Andika kemudian melepaskan pekukannya.

Rachel terkejut mendapati andika menangis. Ia menjadi panik.

"kak lo kenapa?"

"gue gapapa kok dek"

"beneran?"

"iya, masak gue bohong" ucapnya lalu tersenyum tulus.

Rachel bergidik ngeri melihatnya. "jujur sama gue ada apa?!"

Andika mengangkat sebelah alis. "yakin mau tau?" tanya Andika menghapus sisa air matanya.

Rachel mengangguk polos.

Rachel hanya memandang andika bingung, cemas, dan kepo Menjadi satu.

"gapapa sih sebenernya.cuma terharu aja lo bales pelukan gue" Andika mengangkat bahu.

Rachel menatap Andika datar. Kakanya benar-benar sinting! Demi kerang ajaibnya jini oh jini, kakaknya sinting!

"trus kenapa lo peluk gue tadi?" tanya Rachel sekali lagi.

"pencitraan aja sih. Biar dikira mama sama papa kita akur"

"ga bener lu!" Andika terkekeh pelan.

"ya udah, makan yok. Tadi udah gue siapin. Mama papa juga udah nunggu" lanjut Andika .

Rachel hanya mengangguk.

Skipp_______

Rachel telah sampai di sekolah. Dia berjalan pelan menuju kelasnya.

Rafachel (TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang