-Diskusi soal cinta! Mau nggak?-
_Rafael candrawinata_
Happy Reading!
*****
"kamu tadi mau ngomong apa?" tanya Rachel.
"eh-itu, kamu... Bisa nggak diskusi sama aku?" pinta Rafael gugup. Entahlah, dirinya sendiri juga bingung kenapa segugup ini.
"diskusi?" tanya Rachel heran. Tak biasanya Rafael mengajak diskusi.
"biasanya aja kamu main nyelonong aja, nggak pake diskusi. Kenapa ini pake diskusi segala?" sindir Rachel.
"ini beda!bukan diskusi pelajaran atau yang lainnya" keluh Rafael karena Rachel nggak ngerti juga.
"iya iya, diskusi soal apa sih emang?" tanya Rachel mengalah.
"diskusi soal cinta! Mau nggak?" tanya Rafael.
Rachel dan yang lainnya cengo. Apa Rafael bilang? Diskusi cinta? Yang bener aja?!
"ih jijik sumpah!nggak mau ah! Yang lain aja!" tolak Rachel sambil menunjukkan ekspresi jijik.
Sedangkan sahabat Rafael hanya diam sambil menyimak baik-baik.
"yaudah deh." pasrah Rafael.
Tapi bukannya marah, dia langsung merangkul bahu Rachel dan mengacak pelan rambut Rachel.
"Chel" panggil Rafael sambil memamerkan senyum pepsodentnya.
"apa?" sahut Rachel jutek.
"hayuk pacaran!?" pinta Rafael tiba-tiba.
Rachel, bahkan semua yang ada di ruangan itu kaget.bahkan Deni dan Rizal terbatuk-batuk karena air yang diminum masuk kedalam hidung.
Rachel menatap Rafael dengan pandangan sulit diartikan. "apa? Coba ulangi?" pinta Rachel tak yakin.
"hayuk pacaran!?" ajak Rafael masih dengan senyum yang sama.
"suit suittt! Pake kata romantis dong mas e..." sahut Rehan memanas-manasi.
Rachel merasa kedua pipinya menghangat. Rafael yang melihat itu terkekeh dan mengusap pipi Rachel lembut.
"jawab. Jangan merah mulu pipinya." ledek Adit yang mendapat pelototan dari Rachel.
"eh-Rafael. Aku mau coklat, kamu bisa beliin?" tanya Rachel mengubah arah pembicaraan karena malu.
Tiba-tiba,,, ceklek!
Pintu terbuka menampilkan sosok Salsa dan Aldi masuk membawa kotak besar berwarna coklat susu, dan diatasnya terdapat hiasan pita melingkar.
"eh ada apa?" tanya Salsa begitu menyadari semua orang menatap ke arahnya.
"itu apaan sa?" tanya Rachel tanpa memperdulikan pertanyaan Salsa.
"oh ini, tadi Rafael pesen sama gue buat bawa kado isinya coklat. Katanya sih mau dibuat nembak lo. Eh? Lo udah di tembak ya?" jelas Salsa sambil menatap Rachel dan Rafael polos.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rafachel (TERBIT)
Teen FictionTETAP VOMENNT WALAUPUN SUDAH ENDING!! PROSES REVISI! SEMUA PART YANG SAYA PUBLISH ULANG ADALAH VERSI REVISI! ~ketika Rachel pricillia putri prasetyo di pertemukan kembali dengan Rafael candrawinata.~ Cerita ini di dedikasikan untuk kalian yang sed...