-kamu tau pesan di balik senja? Dengan senja, matahari berjanji akan datang lagi dengan membawa cerita baru-
_Rafael candrawinata_
Happy Reading!
*****
Setelah ribut soal wifi selesai, mereka tenggelam dalam aktifitas masing-masing.
Aldi dan Salsa yang streaming bareng. Deni, Rizal, dan Rendi yang main ML. Rehan dan Adit yang lagi tiduran sambil makan kacang. Rafael yang sedang tidur di paha Rachel.
"Di, ke balkon yuk" ajak Salsa mematikan ponselnya.
"ya udah ayok" ujar Aldi menyetujui.
Mereka berjalan menuju balkon. Di sana, mereka berdiri menatap ramainya kendaraan yang berlalu lalang.
Aldi memeluk Salsa dari belakang dan melingkarkan tangannya di pinggang Salsa, sedangkan dagunya dia tempelkan di pundak Salsa.
Salsa yang merasakan itu hanya diam sambil tersenyum lembut.
"kamu ngapain?" tanya Salsa.
"pengen bobo deh. Bisa nggak?" tanya Aldi.
"bisa. Bobo aja" sahut Salsa.
Aldi membalikkan tubuh Salsa dan menariknya ke dalam pelukannya. Di peluknya erat tubuh gadis di hadapannya. Salsa membalas pelukan itu tak kalah erat.
"jangan tinggalin aku" bisik Aldi. Kepalanya ia tempelkan di pucuk kepala Salsa.
"nggak akan di. Walaupun demi Rafael aku nggak akan tinggalin kamu. Kecuali kamu yang minta" ujar Salsa sambil menenggelamkan kepalanya di dada bidang Aldi.
Aldi mempererat pelukannya.kepalanya ia telusupkan di lekukan leher Salsa.
"nggak akan Sa, gimana aku mau suruh kamu pergi kalo yang suruh kamu masuk ke hatiku adalah aku sendiri? Aku nggak bisa tanpa kamu Sa. Aku sanyang kamu" lirih Aldi. Dia amat mencintai gadis di pelukannya ini.
"hm" gumam Salsa dan mendapat decakan kesal dari Aldi.
Aldi mengangkat kepalanya dari lekukan leher Salsa dan menatap sebal gadis itu. Tapi walaupun begitu, tangannya masih setia di pinggang Salsa.
"kenapa?" tanya Salsa tak mengerti.
"aku bilang sayang harusnya kamu juga bilang sayang dong. Kok malah 'hm' doang?!" protes Aldi.
Salsa tertawa geli melihat protesan Aldi.
"sini deh aku kasih tau" pinta Salsa.
"nggak mau" tolak Aldi pura-pura kesal.
"ih sini dulu!!" paksa Salsa.
"maksa banget sih" decak Aldi sambil mendekatkan telinganya.
Salsa berjinjit lalu
"aku sayang kamu" bisik Salsa membuat Aldi tersenyum dan memeluk Salsa kembali.
*****
KAMU SEDANG MEMBACA
Rafachel (TERBIT)
Teen FictionTETAP VOMENNT WALAUPUN SUDAH ENDING!! PROSES REVISI! SEMUA PART YANG SAYA PUBLISH ULANG ADALAH VERSI REVISI! ~ketika Rachel pricillia putri prasetyo di pertemukan kembali dengan Rafael candrawinata.~ Cerita ini di dedikasikan untuk kalian yang sed...