part6

2.8K 136 0
                                    

Hati hati loh. Dia emang dingin,tapi dia bisa ngelakuin hal yang buat jantung lo nyaris copot.

                           ******
Sesudah pulang dari kafe dan tibalah dirumah Nasya, rega pun pamit untuk pulang. Di tempat Cafe tadi pun mereka tidak berbucara satu kata pun, hanya pkus pada kesibukan masing-masing.

"Gue pulang" pamit Rega.

"Pake ini" ujar Nasya dengan mengeluarkan sebuah jaket di tas kecilnya.

"Gak usah" ucap rega sambil menyalakan motornya.

"Pasti dingin,jaketnya juga kegedean digue,pasti cukup di lo" dengan menyodorkan jaketnya.

Tidak banyak bicara rega pun langsung mengambilnya dan memakainya.

"Gue pulang sekarang"

"Thanks udah nganterin gue" ucap nasya dengan senyum tipis nya,sedangkan Rega cuman mendengarnya dan tidak menjawabnya sedikit pun,hingga perginya rega.

Nasya cuman mengelas dan pergi masuk ke dalam rumah.

"Sama siapa pulang nak?"Tanya bunda.

"Sama temen"jawab nasya sambil pergi keatas untuk mengganti baju seragamnya.

"Kalau udah ganti baju,langsung turun untuk makan malam" ucap bunda sambil menyiapkan makanan karena bi mimin yang biasa ngebantu bunda sedang cuti pulang kampung.

Nasya cuman mengangguk sambil berjalan Keatas.

Setelah sudah mengganti baju, Nasya pun langsung beranjak pergi dari kamar untuk makan malam sama keluarga kecilnya.

"Malam Pah"sapa nasya kepada Papahnya,dan langsung duduk di meja makan.

"Malam,eh anak Papah" jawab Fajri papahnya Nasya.

"Tumben udah pulang,biasanya pulang malem terus" ucap nasya sambil mengambil piring dan mengalas kan nasi.

"Iyah,kalikali pengen ngumpul kaya gini,kan jarang jarang kita makan malem bersama" jawab Papah dengan senyumannya.

"Baru sadar" uncap nasya dengan muka dinginnya.

"Nasya jangan gituh sama Papah!" tegor bunda.

"Sudah sudah kita makan malam dulu"
Ucap Fajri.

Sesudah makan malam,Nasya langsung pamitan kepada Papahnya dan untuk pergi kekamarnya.

"Pah,Bun Nasya kekamar udah ngantuk" panggil Nasya sambil mencium tangan kedua orang tuanya.

"Ohh yaudah,biar besok ga kesiangan sekolah"ucap ayah,sedangkan bunda cuman tersenyum.

****

Pagipun tiba,akan tetapi Nasya belum bangun seperti biasa.

"Nasya bangun,udah siang nih" panggil  bunda sambil membuka pintu kamar nasya,dan melihat nasya masih terbaring dikasurnya.

"Nasya cepet bangun" gentak bunda Karena nasya tetap sajah belum bangun.

Sambil tetap memanggilnya,bunda membuka kaca jendela dan disanalah nasya bangun karena tersirat matahari.

"Jam berapa bunda, masih pagi ini tuh" jawab nasya sambil mengucek ngucek matanya.

Dengan begitu pun nasya tetap sajah manis bahkan lebih lucu bila rambut acak acak dan memakai baju tidur bertema kerokop kesukaanya.

"liat Jam" tunjuk bunda kesebuah Jam kecil di kanan nasya,dan menunjukan pukul 06:20.

"What,aduh Bunda kenapa bangunin nyah siang banget,kan Nasya sekarang  Ada ulangan kimia" tegor nasya sambil bangkit dari kasur nya dan mengambil handuk nya untuk beranjak ke kamar mandi.

"Bunda dari tadi pagi udah ngebangunin kamu, tapi ga bangun bangun" jawab banda sambil gelenggeleng kepala, ngeliat tingkah laku anaknya.

"Kalau udah mandi cepet turun,bunda udah bikinin nasi goreng kesukaan kamu"sambil keluar kamar nasya.

Sedangkan nasya cuman mendengarnya dan mengangguk,tidak bicara apa apa.

*****

"Bun Pah, Nasya berangkat sekolah dulu" sambil mencium punggung tangan orangtuanya.

"Ini bunda udah bikinin nasgor" jawab bunda sambil menyodorkan piring yang berisi nasgor kesukaanya.

"Hemm iyya ini dimakan" ucap nasya sambil memakan nasi itu sambil berdiri dan cepetcepet
.
"Makan yang bener,duduk dulu" tegor Fajri.

"Takut kesiangan" Jawab Nasya sambil mulut mengosomnya.

Dan setelah itu Nasya sedikit berlari kelaur, tetapi dipanggil lagi oleh bunda untuk minum susu angat nya. Nasya pun menurutinya dan setelah itu langsung pergi.

Nasya diantar oleh Pk Darman supir antar jemput nya Nasya.

"Cepet pa jagan lama-lama" ucap nasya sambil tergesagesa.

"Siap non" jawab pak darman.

Tibalah disekolah,untungnya gerbang belum ditutup Karena ada waktu 2menit lagi.

"Pagi pak satpam" sapa nasya sambil berlari kecil.

"Masih gakesiangan" jawab pa satpam .
Nasya tidak menjawabnya malah pergi meninggalkan pak satpam.

*******
Bel Berbunyi menunjukan istirahat, Dan Kantin pun penuh.

"Untung gue gak kesiangan"ucap nasya kepada temen keduanaya.

Setelah sudah mengerjakan ulangan kimia dan istirahat pun tiba,sedang berbincangnya mereka bertiga dengan heboh, Ada temen sekelasnya Nasya menghampirinya.

"Sya tuh ada yang nyariin lo diluar kelas"

"Siapa?"tanya Nasya dengan heran.

"Musuh lo" uncap nya sambil meninggalkan Nasya.

Sahabat keduanya cuma melongo,beda dengan Nasya dia gabanyak basi basi dia langsung keluar nemuin MUSUH nya.

"Thanks jaketnya"sambil menyodorkan sebuah jaket merah milik Nasya.

"Ohiya"jawab nasya membawa jaket nyah.

"Jangan sopeduli" sinis rega.

"ini orang gila Lagi, Kumat pengen deh gue jambak rambut nyah" batin nasya sambil Ksel.

"Gajuga tuh, gue cuman kesian ajah" Jawab nasya gamau kalah.

"Gue males punya hutang budi sama lo"ucap rega sambil pergi meningalkan nasya sendirian.

"Kesambat apa lo?,berpikiran kek gitu?"teriak Nasya sambil tertawa ejekan.

Setelah itu Rega cuman ngelirik tajam dan terus pergi berjalan.

"Darimana pak ketu" tanya Yuda yang sedang dikantin.

"Harus tau ya? "tanya balik rega dengan sinis.

"Bangsrat lo malah nanya balik"jawab yuda dengan emosinya.

Sedangkan Tian hanya cengengesan sambil memakan batagor pesenan nya  tadi.

"Mau pesenin ga nih?" tawar yuda.

"Teh kotak satu" jawab rega dingin.

"Okesiap pak ketu" ucap Yda sambil memesankan.

Sesudah lama menunggu datanglah yuda dengan membawa bakso 2 mangkok dan teh kotak 2 dibawa oleh bak inah.

"Gue ga pesen bakso" ucap Rega sambil membawa teh kotak dari bak inah.

"ini buat gue bukan buat lo,gue tadi pagi ga sarapan jadi lapar banget" jawab yuda sambil memakan bakso itu.

"Anjing itu perut atau karet ban? " ucap Tian sambil ngeliat yuda memakan bakso dengan lahap.

Sedangkan rega sedang melihat cewek yang  baru saja dateng ke kantin sedang mengobrol bersama temannya. Tatapan muka Rega beda dengan seperti biasanya.

#ada apa lagi ini rega? :v
#siapa cewek itu? :v

Jangan lupa klik bintang dan coment segokil gokilnya!:)

My Cool Boy Rega [Tahap Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang