Part20

1.9K 94 7
                                    

Bantu aku menemukan typo:)


Kelakuan Rega disekolah yang tidak bisa diubah yaitu Bolos sekolah atau telat masuk sekolah. Juara olimpiade, Pintar Masuk juara umum,Cool,cakep lagi tapi Dasarnya laki laki meskipun Selalu Juara umum tetap saja Nakalnya tidak akan diubah ubah.

Tapi Kepintaran itu Bisa membuat Guru bangga terhadapnya, dan sedikit menutupi Kebandelannya.

Hari Ini Rega melakukan Bolos lagi, Tian dan Yuda pun juga sama melakukannya mereka pasti jika salah satunya bolos harus ikutikutan juga bolos.

Mereka sekarang berada di Roftop sekolah.

"bilang apa coba?"ucap Tian tiba tiba.

"gue gak bilang apa apa"jawab Yuda sedikit kesal.

"idiot nih orang,kurang Belaian Dira"

"lo yang idiot,emang kita lagi bahas apaan sih"tanya Yuda bingung.

"otak lo belum diservic sih jadi ngeblank"

"sumpah ian gue gak ngerti"

"anak Sd juga ngerti"

"kalau yang cerdik sih"lanjutnya Tian.

"bisa bisa otak gue koslet"jawab Yuda sedikit kesal.

"gue tadi bilang apa?"Tanya Tian lebih serius.

"Bilang apa?"membo Yuda.

"nah ituh"

"ituh apa?"tanya Yuda makin tidak paham.

"iya Apa jawabanya"

"gue gak tau ian gue nyerah"nyerah Yuda.

Tian tertawa sedikit kencang.humor receh ian menjadijadi:v

"kalau belajar itu harus Cerdik jangan hanya  mengandalkan Pintar saja"

"gue tadi bilang Apa coba?Nah jawaban lo tuh harusnya Apa soalnya kan gue nyuruh lo bilang Apa A.P.A"perjelas Tian sambil menekankan ucapan APA.

Rega tidak terlalu pokus mendengarkan Ucapan Gak ada kerjaan temannya itu. Dia hanya melamunkan kejadian tempo lalu. Hati nya sekarang sedang Dilema.

Melihat Rega seperti itu Yuda dan Tian berinsiatip bertanya.

"reg"panggil Tian.

"ga"lanjut Yuda.

"REGA"ujar mereka berdua sedikit keras.

Rega langsung buyar dari lamunanya.

"apa?"tanya Rega datar dengan masih tetap menghadap kedepan tidak menengok teman berduanya itu.

"jangan bersedih dengan Keadaan ini,jika kamu bersedih Si ian juga ikut bersedih,terima saja dengan pilihan yang kau jadikan, pacarnya Nasya" Nyanyi Yuda yang sedikit liriknya diubah.

"Rega meriang Rega meriang Rega meriang Merindukan Kasih Sayang" Nyanyi lagi Yuda.

"sudah cukup cukup sudah suara lo nggak bagus,lebih baik engkau diam,lagumu ku balas dengan laguku" lanjut Nyanyi Tian yang sama diubah liriknya.

"Ge A eL A U Galau galau hatimu" nyanyi Yuda.

"bukadikit jos" disambar Tian.

"aw"

"kok aw ?"tanya Tian.

"bocah mana paham"

"si__"

Ucapan Tian terputus karena Rega.

"bacot"ujar Rega masih dengan muka Datar.

"bicit"ujar Tian menyemenye sebal kepada Rega karena ucapannya tadi terputus.

My Cool Boy Rega [Tahap Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang