Part33

1.1K 65 16
                                    

Bantu aku menemukan typo.

Hari ini adalah hari kepulangan Orang Tuanya Nasya, Hari kesibukan Nasya juga karena sepulang sekolah dia langsung pergi ke dapur untuk membuat makanan kesukaan orang tuanya. Nasya sekarang berada di dapur ditemani oleh Bi inah, tadi pagi Bi inah sudah belanja keperluannya. Tinggal Nasya mengolahNya.

Nasya memotong wortel dan kentang dan bibi mencuci Daging ayamnya. Terlihat begitu menyenagkan saat Nasya pokus memasak hingga dia lupa jika hari ini Dia harus kesuatu tempat.

Setelah bergalut dengan masakan di dapur hingga sekarang Sop nya sudah jadi. Nasya tersenyum semuringah melihat makanan di meja makan buatan Nasya dan Bi inah Nya, bukan hanya Sayur Sop tapi disana ada Ayam goreng,Sambel,Tahu dan Tempe. Karena itulah masakan favorit orang tuanya.

"Biar sama bibi aja Non beresinNya" ucap Bi inah setelah melihat Nasya mengambil sapu.

Nasya menggeleng"bareng bareng aja bi"ucapnya sambil tersenyum kepada Bi inah.

Bi inah ikut tersenyum"Non kaya nya cape, sampe sepucet itu"ucap Bi inah setelah melihat Bibir Nasya sangat pucat.

Nasya terkekeh"kurang minum aja bi"kilah Nasya sambil membawa air ke gelas untuk meminumnya.

Bi inah hanya tersenyum lalu dia beres beres dapur bersama Nasya.

Sudah cukup bersih dan Rapih di dapur, Nasya pamit ke kamarNya untuk bersih bersih badan kepada Bi inah. Karena mungkin orang tuanya sekarang sedang diperjalanan pulang.

Nasya sangat senang karena Papah nya sudah sembuh, setidknya Keluarganya pulih kembali seperti semula.

Lalu Nasya pergi ke kamarnya, sebelum ke kamar mandi dia ngecek PonselNya dan ada notip dari Rega dan Dito.

Lagi lagi Dia menjitak jidatnya"lupa"batin Nasya saat melihat isi chat dari Dito,lalu membalasnya.

Dia juga tidak lupa membalas chat dari Rega,setelah kejadian kemarin Rega memang merubah sifatnya. Dia sekarang sering ngasih kabar kepada Nasya sekali Rega pergi Dia ijin kepada Nasya. Mengantar Nazwa pun dia ijin terlebih Dahulu kepada Nasya.

Setelah itu Nasya langsung ke kamar mandi untuk bersih bersih badanNya karena sudah masak.

Tepat pukul 7 malam Orang tua Nasya sampai di rumah. Saat melihat mereka dari depan pintu lalu Nasya hampiri dan memeluknya seolah sudah lama tidak berjumpa.

"aku kangen"ucap Nasya saat memeluk Papahnya dan bergantian ke Bundanya.

Mereka terkekeh melihat anaknya seperti itu.

"ayo masuk dulu"ajak Bunda dibarengi kekehanya dan diangguki oleh Nasya dan papahnya.

Setelah cukup lama istirahat sejenak, Nasya langsung mengajak Papah dan Bundanya makan malem bersama.

"wah buatan kamu semua ini?"tanya Bunda dengan antusias saat melihat meja makanNya.

Papah fajri langsung duduk di meja makan dan sekali kali mencicipi Sambelnya.

"wah enak nih"ucap Papah nya setelah mencicipi.

Nasya melihatnya bahagia lalu dia terkekeh"hehe iya tapi dibantu dikit dikit sama Bi inah"jawab Nasya.

"iya pah,ayo kita makan"ajak Nasya lalu serempag mereka makan.

Terlihat begitu Indah ketika Keluarga kecil kumpul bersama. Nasya tidak berhenti hentinya tersenyum.

Sesudah makan mereka bercanda gurau terlebih dahulu, lalu Nasya pamit duluan kepada orang tuanya untuk Ke kamar,tidur duluan.

"kok kamu pucet Nasya?"tanya Bunda Naya melihat bibir Nasya begitu pucet.

My Cool Boy Rega [Tahap Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang