Part18

1.9K 98 6
                                    

Setelah insiden dikantin,Nasya maupun Rega menjadi minder kadang jika Berpaspasan mereka seolah tidak melihatnya,meskipun sebenarnya Mereka bisa dibilang bermusuhan,karena adanya Olimpiade dan mereka berdua yang terpilih,menjadi sedikit dekat yah meski hanya saling menanyakan soal yang tidak saling dipahami olehnya. Mereka pokus belajar dan persiapan untuk olimpiade yang ke 2 kalinya nanti yang akan dilombakan minggu depan.

Nasya sekarang berada di perpustakaan,dia akhir akhir ini sibuk belajar untuk persiapan,beda dengan teman teman nya diwaktu istirahat dihabiskan makan makan dikantin.

Nasya duduk dimeja pojok yang sedikit gelap karena cahaya terhalang oleh buku buku yang berjajar. pokus membaca memahami pelajaran yang akan di olimpiade kan sampai sampai tidak menyadari bahwa didepan dia ada seorang laki laki yang juga sama sedang memahami pelajarannya.

Ya meja diperpustakaan itu saling berhadapan kursinya.

Tenang damai yang dirasakan oleh Nasya saat ini sampai tidak terasa bel masuk sebentar lagi,nasya beranjak pergi dan tidak lupa memnyimpan kembali buku yang ia pinjam.

Buku yang dibawa oleh nasya tidak sengaja jatoh karena ada yang menyenggolnya. Dia berjongkok langsung membawa kembali buku itu tapi keduluan oleh seseorang yang menabraknya.

"sorry"ujarnya,sambil berdiri. Yang diikuti pula oleh Nasya.

"No problem" jawab nasya sambil melihat siapa orang tersebut.

Nasya cukup kaget dan sedikit canggung, dia baru kali ini lagi berbincang dekat seperti ini setelah sekian lama saling menjauh, yaa dia Rega seorang cowok yang so cool so jutek menurut Nasya.

Rega menggaruk belakang kepalanya yang tidak gatal.

Cukup saling diam beberapa saat sampai sampai terdengar Bel masuk.

"em gue ke kelas duluan"pamit Nasya yang langsung pergi meninggalkan Rega.

Rega tersenyum melihat tingkah Nasya dan raut muka Nasya seperti itu. Meski senyumnya tipis yang tidak akan teihat oleh siapa pun.

.........

Hari demi hari Berlalu, hari sekarang Sekolah SMA BUDIKARTIKA tidak belajar dengan baik atau lebih Tepatnya jamkos karena guru guru yang lainnya sedang sibuk mempersiapkan segalanya karena Olimpiade sekarang di adakan di SMA BUDIKARTIKA.

Sekarang hari H dimana Rega dan Nasya berjuang mempertaruhkan nama baik Sekolahnya. Semua murid senang karena tidak belajar, beda dengan Rega dan Nasya yang sedari tadi cukup tidak tenang meski sekarang Olimpiade bukan yang pertama kalinya,tapi tetap saja mereka merasakan hal tidak tenang nya itu.

Rega dan Naysa sedang berada Di ruangan lomba sedari tadi duduk berdampingan, Rega cukup tenang Nasya sedari tadi hatinya tidak tenanng entah kenapa,Rega melihat raut wajah nasya yang cemas langsung memegang Tangan Nasya,saat itu juga nasya melirik Rega yang sedang melihatnya juga. Rega tersenyum kepada Nasya dan dibalas senyum pula olehnya.

Dimata Rega menyakinkan  bahwa akan baik baik saja,begitulah pikir Nasya.

Mereka berdua tidak menyadari bahwa kejadian itu seolah cukup sangat dekat.

.................

Setelah lamamnya bergalut dengan Soal,Nasya dan Rega langsung keluar dari ruangan karena sudah habis waktunya.

Nasya tersenyum kepada Rega dengan dibalas senyuman kembali,karena Nasya menjadi tenang saat tadi rega meyakinkan. Hingga dia tenanag mengerjakan soalnya.

Dan ada kabarnya bahwa mereka olimpiade mendapatkan juara ke satu lagi. Mendengarnya Nasya bahagia.

"thanks ya"ujarnya kepada Rega sambil tidak lepas dari senyumnya

My Cool Boy Rega [Tahap Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang