Sudah 2 Tahun Nasya melewati hidupnya tidak bersama Rega, selama itu Rega hanya pulang ke jakarta 2 kali dan itupun tidak lama.
Untuk menuju Tahun ke 3 dan mungkin akhir dari Kuliahannya, dia sedang sibuk sibuknya mengerjakan skripsi. Meskipun mereka LDR tapi tetep saja prinsip mereka hanya satu saling percaya, Yah meskipun Nasya tau kalau Nazwa pun satukampus sama Rega.
Sudah tidak habis pikir, Nazwa tetep saja mengikuti Rega. Tapi Nasya sangat percaya kepada Rega dia tidak akan mungkin menghkianatinya.
Sekarang Nasya sedang mengerjakan skripsinya ditemani oleh Rega meskipun lewat VideoCall.
"Udah sarapan?"tanya Rega disebrang sana.
"Belum sih, cuman baru ngemil aja tadi"jawabnya.
"Sarapan dulu"
"Iya nanti"
"Sekarang sayang"ucap Rega lagi.
"Kamu jadi bandel yah, kalau jauh dari aku"
Nasya terkekeh karena ucapan Rega"Iya nanti, kan sekarang lagi ngobrol sama kamu"
Entah karena sudah lama pacaran, atau terbawa dewasa. Mereka semakin terbuka dalam masalah apapun. Sejak terakhir,mungkin SMA mereka jadi jika ada masalah apapun itu saling terbuka. Ataupun salah satu dari mereka ada masalah, pasti selalu saling suport,shering shering. Saling memberi solusi terbaik.
"Sekarang aja, sambil videoCall. Aku udah lama gak liat kamu makan banyak"ucap Rega sambil terkekeh ringan.
Nasya terkekeh lagi"Iya tapi tetep aja kurus meski udah makan banyak juga"
Rega ikut terkekeh"Yaudah makan dulu, nanti kalau udah kabarin lagi"ujarnya disebrang sana.
Nasya tersenyum"Iya, kamu juga utamain makan, jangan terus ngetuamain tugas"sambil terkekeh.
Karena Rega sering sakit disana, selalu pokus ketugasnya dan lupa dengan keadaan tubuhnya.
"Iya sayang, aku tutup ya"
"iya sayang"
Dan VideoCall pun berakhir.
Nasya tersenyum hangat, setiap hari dia bahagia dengan perlakuan Rega kepadanya semakin kesini semakin romantis. Rega tidak dingin lagi dia menjadi Good boy sejak keluar SMA, dia menjadi seorang lakilaki yang hangat kepada Nasya.
Nasya lalu pergi kedapur untuk makan sambil tidak lepas dari senyumannya.
.....
Luar Negri.
Rega siap siap keluar untuk makan siang, karena di apartemen dia sudah tidak ada makanan, sekalian akan belanja keperluannya.
Mengambil jaket dan Syal lalu dia pakaikan. Karena cuacanya disana sekarang sangatlah dingun. Dia juga tumbuh menjadi seorang lakilaki dewasa.
Tiba dia direstoran yang ada khas makanan indonesia. Dia mencari meja yang kosong, tepat dia ingin duduk ada seseorang yang menghampirinya dan tidak tahu malu dia langsung duduk meja hadapan Rega.
"Sendiri kan?Boleh dong aku duduk disini. Lagian kursinya juga penuh semua"
Rega hanya mengangguk lalu dia duduk.
"Udah beres bikin skripsi?"tanya cewek itu.
"Belum"
"Mau ngerjain bareng?"
Rega tidak membalas ucapannya itu, dia langsung memesan makanan kepada pelayan.
Cewek itu terkekeh"Tetep aja dingin ya, padahal kita waktu kecil deket banget"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cool Boy Rega [Tahap Revisi]
Fiksi RemajaCowok yang dingin melebihi kutub utara yang bermusuhan dengan cewek yang jutek minta ampun. Nama Cowok kutub utara itu Rega Anggara Putra,dan Cewek jutek itu Nasya Marcelia Putri. Rega memiliki sahabat sohib yang agak gesrek tapi setia mereka ada...