part28

1.2K 67 5
                                    

"maap banget gue baru dateng"teriak Dira heboh dan diikuti Dinda saat membuka pintu UKS.

Nasya yang sedang tiduran dibelangkar langsung perlahan bangun lalu memposisikan menjadi duduk.

"gue tadi khawatir sama lo eh ada Rega ke kelas dan ngasih tau kita kalau lo sakit,tadinya mau kesini tapi Rega larang karena yah lo bilang nanti aja kesini nya pas istirahat"oceh Dira.

Iya tadi saat Bel masuk, Nasya nyuruh Rega untuk memberitahukan temannya nanti jika sudah istirahat ke UKS. Rega niatnya ingin menemani Nasya tapi Dia larang, karena Rega pun ada ulangan harian jadi terpaksa Rega ninggalin Nasya sendiri.

Nasya terkekeh"biasa aja sih sakitnya juga udah mendingan kok"

"syukur deh,eh tadi pas kita baru keluar kelas pada heboh bicarain anak baru cewek cantik banget"ucap Dinda diangguki oleh Dira.

"ohya?siapa?"tanya Nasya.

Dinda coba memikirkan namanya"ah gue lupa lagi" desah Dinda kecewa.

"gue juga lupa"tutur Dira.

"yaudah gak papa"

Dira maupun Dinda serempag mengangguk

"eh mau gue bawain makanan gak sya?kita mau kekantin dulu"ucap Dinda.

Nasya menggeleng"engga deh,gue nunggu Rega aja tadi bilangnya mau kesini bawaain gue makanan"

"oh yaudah kalau gitu,kita tinggal dulu deh"ujar Dira.

Nasya mengangguk lalu mereka berdua pergi meninggalkan Nasya sendiri.

Sudah merasakan lapar, Nasya gelisah dia sudah cukup lama menunggu Rega tapi nihil tidak ada yang datang.

Dia penasaran lalu membuka ponselnya dan niat ingin ngechat Rega. Tapi tidak ada balasan. Nasya berpikir kemana Rega.

Berinsiatip Nasya terpaksa keluar Dari UKS meskipun badan nya masih lemas tapi karena perutnya sudah lapar jadi terpaksa dia ke kantin sendiri,karena hanya tadi pagi saja dia sarapan.

Baru saja dia sampai ke kantin sudah melihat suasana tidak bagus,yaitu melihat Rega dan seseorang cewek yang ia tidak kenal sedang berdiri di dekat warung nasi kantin.

Niatnya ia ingin menghampiri tapi niatnya urungkan karena melihat Cewek itu memegang tangan Rega seolah mencegahnya untuk pergi dan seperti sedang berbicara serius seolah sudah akrab dengan Rega.

Dia lihat Rega sedang membawa mapan nasigoreng mungkin untuk Nasya.

Rega melihat Nasya pun kaget, beda dengan Nasya yang langsung memalingkan wajahnya dan pergi dari kantin.

Rega memanggilnya tapi Nasya tetap jalan tidak menoleh sedikit  pun,moodnya sedang tidak baik makan pun sudah tidak nafsu.

"Nasya tunggu"ucap Rega sambil menahan tangannya.

"iya" ucap Nasya sambil berhenti berjalan.

"jangan salah paham"

"iya engga"

"ayo jangan disini jelasinnya"ajak Rega karena mereka berada di koridor sekolah dan banyak murid berlalu lalang, lalu Rega membawa Nasya pergi.

Mereka sekarang berada dikursi taman belakang sekolah.

"tadi aku nunggu kamu di UKS cukup lama kirain beneran mau ngambilin makanan buat aku"ucap Nasya memecahkan keheningan.

"sorry,aku udah niat bawaain kamu makanan tapi ada kendala"

Naysa tersenyum miris"kendala karna ada cewek tadi?"tanya Nasya.

Rega diam.

"iya,tapi bukan itu juga"

My Cool Boy Rega [Tahap Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang