Setelah Nasya dan Dina sedang cerita cerita bercanda tawa, Rega pun datang dengan membawa perlatan belajar. Dengan tampilan kaos hitam celana lepis pendek.
"Ikutin gue" celetuk Rega dengan dingin.
"Kemana lagi? "tanya Nasya.
"Belajar lah" ucap Rega sambil pergi.
"Maksud gue dimana belajarnya? " tanya Nasya.Ssedangkan Rega terus berjalan dan meninggalkan Nasya.
"Tungguin gue dong woy"teriak Nasya.
Nasya langsung menoleh kepada Dina sambil nyengir"Eh Tan nanti lanjutin ceritanya yah, Nasya mau belajar dulu" lanjut Nasya kepada.
Mama rega hanya mengangguk dan tersenyum,setelah itu Masya mengejar Rega sampai akhirnya di taman belakang rumah Rega."Bagus juga ni taman" ujar Nasya bicara sepelan mungkin sambil melihat kiri kanan tanaman itu.
"Biasa aja" celetuk Rega lagi mengagetkan Nasya yang sedang pokus melihat lihat sekitarnya.
"Eh..ya.. Gue juga ini biasa aja" ucap Nasya sambil menggaruk kepalanya yang tidak gatal itu.
Setelah itu Rega langsung duduk di sebuah kursi yang ada ditaman dan memulai belajar,sedangkan Nasya mengikuti dan duduk disebelah Rega.
Keheningan pun tiba, mereka berdua pokus belajar, dan beberapa menit kemudian.
"Ehh lo" ucap Nasya dan Rega barengan.
"ko bisa barengan" batin nasya.
Sedangkan rega hanya datar.
"Lo dulu" ucap Rega.
"Lo aja"ucap Nasya juga.
"Lo" lagi lagi Rega dingin.
Nasya mengangguk"ngerti ga yang hal 20 rumus kimia? " tanya Nasya langsung.
Tanpa basa basi Rega segera menjelaskan, sampai Nasya pun mengerti.
Bi mimin yang sebagai pembantu di rumah Rega pun datang membawa sebuah air jus jeruk dan makanan cemilan.
"Ini den air nya"ucap Bi mimin sambil disimpan di atas meja.
Rega hanya mengangguk akan tetapi Nasya menjawab nya sangat anggun.
"Makasih banayak bi" ucap Nasya tersenyum.
"Iya non, permisi bibi mau beres beres dibelakang" pamit bi mimin sambil pergi.
"iya bi" jawab Nasya ramah.
Rega pokus belajar lagi, Nasya hanya melihat sekilas dan kembali lagi belajar, lamanya belajar mereka berdua pun beres beres.
"Ga? "panggil Nasya.
"Hm" jawab Rega dingin.
"Papa lo kemana? Ko gak ada? " tanya Nasya.
Sontak Rega kaget tapi tidak mengekspresikan bahwa dia kaget.
"Ada"ucap Rega datar.
"Mana ko gue gak ngeliat?" tanya lagi Nasya penasaran.
"Dirumahnya"ucap Rega sambil pergi meninggalkan Nasya.
"Kan ini rumahnya" ucap Nasya tidak mengerti.
"Eh ga tungguin gue"lanjut Nasya.
Rega tidak menjawabnya bahkan meninggalkan Nasya, Nasya hanya lari kecil sambil manggil manggil Rega,Rega belum siap cerita sama siapapun tentang keluarganya itu,bahkan sahabat dekatnya juga tidak tau hanya setaunya Papa Rega cerai sama Mama Rega tapi tidak tau karena apa.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cool Boy Rega [Tahap Revisi]
Teen FictionCowok yang dingin melebihi kutub utara yang bermusuhan dengan cewek yang jutek minta ampun. Nama Cowok kutub utara itu Rega Anggara Putra,dan Cewek jutek itu Nasya Marcelia Putri. Rega memiliki sahabat sohib yang agak gesrek tapi setia mereka ada...