Rega dkk.
Sedang berada di rooftop sekolah,mereka sengaja bolos karena malas mengikuti pelajar kimia yang pasti membosankan itu.Yuda sedang tertidur di kursi yang ada di rooftop ini, sedangkan tian di asyik memejamnkan mata tapi tak tidur.
Rega sedang memainkam ponselnya.Rega tengah asyik bermain game di ponselnya, tiba tiba ponsel rega berdering memanndakan ada yang meneleponnya, tapi dari nomor yang tidak di kenal. Rega mengangkat telepon dari nomor itu.
"hallo bro"sapa irang di serbang sana.
Rega yang mengenal suara itu, mengepalkan tangannya menahan emosi.
"apa? "tanya rega dingin.
"lama kita tak bertemu"ucap cowo itu sambil tertawa meremehkan.
"bacot"jawab reda menahan emosi.
"jangan banyak bacot lagi, gue tangtang lo buat tawuran sama sekolah gue, udah lama gue gak hajar muka ganteng lo itu"ucap orang itu sambil tertawa.
"gak"kjawab rega datar.
"dasar banci pengecut lo, gue tunggu lo di lapangan biasa kita tawuran"jelas orang itu dan mematikan teleponnya."siapa ga? Ko muka lo berubah abis ngangkat telepon? "tanya tian yang sedari tadi memperhatikan rega yang sedang mengangkat telepon.
"Reno"jawab rega emosi.
"mau apa tuh bocah ga, apa dia bilang? "tanya tian lagi menahan emosinya.
"tawuran"jawab rega membuang muka dari tian.
"yaudah tawuran aja, apa susahnya sih ga kan biasanya juga kita selalu menang kalo tawuran"jelas tian.Yuda yang mendengar suara tian yang emosi pun bangun dari tidurnya.
"ada apa? Kenapa lo marah marah ian?"tanya yuda memandang tian.
"Reno ngajak kita tawuran"jawab yuda.
"yaudah ayok aja siapa yang takut coba"jawab yuda sambil bangun dari duduknya."gimana ga, gue hubungin dulu anak anak supaya datang ke sini? "tanya tian.
"gue bingung"jawab rega menatap langit.
"bingung kenapa, biasanya juga suka tawuran"jelas yuda.
"anak anak, nanti ada korban"jawab rega.
"kita tawurannya gak usah di sekolah, di lapangan biasa aja"jawab yuda.
"iya ga, jangan sampai kita dicap pengecut sama si reno, lagian kalo tawuran kita selalu menang. "ucap tian emosi.
Rwga mengangguk"kumpulin anak anak sekarang, dan jangan biarin ada murid lain keluar dari sekolah"perintah rega,berlalu pergi meninggalkan tian dan yuda.Trouble maker
Tian:"lo semua kumpul di bescamp sekarang"
Angga:"siap bosku"
Dian:"ada apa ian pake kumpul segala,gue lagi di kelas"
Irgi:"iya sama gue juga lagi di kelas, lagi pelajaran kimia nih mana gurunya kiler lagi"
Yuda:"Bacot lo,cepetan sekarang ke bescamp, rwga udah nungguin"
Tian:"ini keadaan genting, buruan datang kalo bukan pengecut"
Parhan:"iye gue otw, bos"Tian matikan ponselnya setelah menghubungi anak anak yang lain untuk berkumpul di bescamp.
"gimana ini ga? Apa eencana lo? "tanya irgi.
Mereka telah berkumpul di bescamp dan berundingkan tentang ajakan tawuran dari Reno.
"kita tawuran di lapangan aja lah jangan di depan sekolah nanti ngebahayain anak anak lain"timpal Dian.
"gimana ga?kenapa lo diem aja? Lagi sariawan yah"ucap yuda, yang hisa bisanya masih bercanda di situasi genting gini.
"ok, gue akan terima tawuran dari reno"jawab rega.
"terus"tanya tian sambil menaikan sebelah alisnya bertanya.
"kita gak bisa tawuran di lapangan soalnya mereka yang minta tempatnya, dulu kita pernah minta tempat tawuran dan mereka setuju. Sekarang kita juga harus setuju"jelas rega panjang lebar.
"ck. Gimana sama anak anak cewe sekolah ga, pastiereka bakal bahaya"jelas yuda.
"jangan biarin mereka keluar sekolah, atau bila perlu pulangkan saja mereka"jelas rega.Rega tidak perlu susah untuk memulangkan anak anak sma Budikartika karena regalah pemilik sekoalh itu.
"yaudah gue pergi dulu,gue mau ngasuh tahu anak anak lain"ucap parhan sambil berjalan pergi.
"perang di mulai"gumam rega sambil tersenyum miring.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cool Boy Rega [Tahap Revisi]
Teen FictionCowok yang dingin melebihi kutub utara yang bermusuhan dengan cewek yang jutek minta ampun. Nama Cowok kutub utara itu Rega Anggara Putra,dan Cewek jutek itu Nasya Marcelia Putri. Rega memiliki sahabat sohib yang agak gesrek tapi setia mereka ada...