Hati hati typo bertebaran wkwk:v
Maklum tahap belajar hehe:').......
Kring.......
Bel pulang telah berbunyi menandakan bahwa semua murid SMA telah diperbolehkan pulang."Sya hari ini lo mau kemana? "tanya Dira.
"Emm..kemana ya?,emang lo ada rencana apa sore ini? "tanya Nasya.
"Rencana nya sih gue sama Dinda mau pergi nonton Asal kau bahagia, pasti romantis banget apalagi gebetan kita mau nonton juga".ucap Dira bersemngat.
"Belum juga jadian udah pergi nonton bareng aja"ejek Nasya."Ya gak papa lah yang penting kita bahgia daripada lo Jones dari lahir sampai sekarang...hhaha.. ".
Nasya hanya mengerucutkan bibirnya dan pergi meninggalkan Dira. Lebih tepatnya sih Nasya sedang males berpacaran.
......
Nasya menunggu angkutan umum di halte dan kebetulan sedang hujan deras, tiba tiba sebuah motor melaju kencang dan mencipratkan genangan air hujan yang ada di jalan sehingga baju Nasya basah dan kotor.
"Argh.....,dasar cowok gila, resek, so cool, gue benci loo monyetttt!" teriak Nasya sangat marah.
Cowok itu berhentikan motornya lalu ngelirik Nasya,setelah itu dia melajukan motornya kembali dengan kencang.
"Eh nasya lo kenapa basah kuyup,lo udah berenang ya? Di kali?"Ucap cowok itu sambil ketawa.
"Apa si lo ganggu ajah" ucap nasya dengan datar.
"Jadi cewek jangan galak galak amat,nanti cowok gaada yang mau sama lo, lo mau jones dari lahir sampai sekarng hah?" Ucap cowok itu sambil ketawa lagi. Sudah dua kali orang yang bilang jones Nasya di hari yang sama. Nasya kesal.
"Bodo amat" ucap nasya dengan ekspresi dingin.
"Lo mau pulang bareng gue ga?" Ajak nya.
"Gak" ucap nasya.
"Takut loh, lo tuh cewek terus disini sendirian gaada siapa siapa". Ujarnya sambil mentakuti takuti.
"Lo bisa diem gak!?" ucap nasya sambil pergi meninggalkan cowok itu.
..........
Nasya turun dari taksi dan langsung mengetuk pintu.
Toktok
"Assalamualaikum bunda Nasya pulang"
"Waalaikumsalam, iya tunggu sebentar" ucap bunda Naya.
"Ya allah.... kenapa baju kamu basah kuyup gitu??"ucap Naya bunda Nasya saat melihat baju Nasya.
"Nasya gak kenapa napa cuman keciparatn motor doang"jawabnya.
"Yaudah cepet mandi bersih bersih terus turun buat makan malam"
Nasya mengangguk"iya Bund" ucap nasya sambil pergi kekamarnya.
Tiba dikamar Nasya sangat kesal, dia hari ini sangat sial. Pokoknya dia harus beri pelajaran buat Cowok itu.
Sambil mandi dia tetep mengucapkan sampah serampah nya kepada Rega.
#gimana part keduanya? Seru ga? Kalian penasaran sama cowok yang peduli sama nasya?
Kalau mau tau Next baca cerita aku lagi.
#jangan lupa coment yah.!😁
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cool Boy Rega [Tahap Revisi]
Novela JuvenilCowok yang dingin melebihi kutub utara yang bermusuhan dengan cewek yang jutek minta ampun. Nama Cowok kutub utara itu Rega Anggara Putra,dan Cewek jutek itu Nasya Marcelia Putri. Rega memiliki sahabat sohib yang agak gesrek tapi setia mereka ada...