part19

1.8K 105 11
                                    

Bantu aku menemukan typo.

Malam ini adalah malam dimana Nasya dan Rega merayakan Kemenangannya,yah meski tidak berdua Rega msupun Nasya menikmatinya.

Saat ini mereka sedang berada Di cafe GoldStar.

Yuda sedang memesan makanan yang mungkin tidak cukup dengan 2 porsi pasti lebih tetap saja Yuda yang pertama habis. Kalau urusan makan yuda lah pertamanya.

"kalau punya temen kaya gini enak bener"ujar Yuda sambil makan makanan yang udah dipesan.

"malu maluin"gerutu Dira.

"kalau punya pacar tuh kaya kita"ujar Tian sambil merangkul Adinda bangga.

"gak malumaluin"lanjutnya.

"pala lo pincang,didepan Adinda aja berlagak jual mahal,lah dibelakang mah sama sama aja kaya gue apalagi makanan gratis"ucap Yuda tak mau kalah.

"jangan dengerin mereka,kita ya kita mereka ya mereka"ucapnya lagi sambil melirik Dira.

Tian mentertawakan"sabar aja Dir, Yuda udah biasa malumaluin kan"

Nasya hanya diam karena canggung sedaritadi. Sama dengan Rega yang tidak membuka suara hanya melihat dan mendengar candaan temannya itu.

"sya,ga ngomong ngapa diem diem bae"ucap Yuda sambil mengunyah makanan.

"kalau lagi makan dilarang sambil bicara"

Langsung Yuda diam merasa tersindir. Tian ingin mentertawakan tapi takut dosa.

Rega hanya melihat gerak gerik Nasya. Nasya risih.

"gue ketoilet dulu"pamit Nasya yang diangguki oleh semuanya kecuali Rega.

Dia tetap Melihatnya.

............

"kita duluan bos"ucap Yuda perwakilan.

"sya kita duluan ya"ucap Adinda juga diangguki oleh Nasya.

"hati hati lo bawa sahabat gue"ucap Dira kepada Rega.

Karena sudah cukup lama mereka berada di Cafe tersebut,dan waktu sudah memnunjukan pukul 9 malam,mereka berpamitan pulang. Kebetulan hanya Nasya lah yang pulanh sendirian jadi sahabatnya itu minta anterin kepada Rega. Aplagi malem gini cewek gak baik pulang sendirian.

Nasya serasa minder malem ini.

"makasih juga traktirannya"cukup teriak Yuda karena sudah mau masuk mobilnya.

Rega hanya mengangguk saja.

Setelah Melihat mereka pulang,sekarang tinggal mereka Berdua saja.

Makin minder Naysa, Rega pun sama Merasa canggung.

"yu"ajak Rega. Hanya sekata. Sambil memasangkan wajah datarnya.

Nasya masih diam melihat punggung Rega yang telah didepan.

"sya ayo"ajak nya lagi,melihat Nasya yang tadi diam saja.

My Cool Boy Rega [Tahap Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang